Jual Gelas Minum Plastik Untuk Anak anak untuk hadiah ulang tahun souvenir ulang tahun souvenir lomba

Pocket Cup: Gelas praktis kapasitas 355ml / 12oz yang bisa dilipat terbuat dari bahan silikon yang lentur dan nyaman dipegang. Jika sedang tidak digunakan bisa dilipat sehingga hemat ruang.
Tersedia dalam lima pilihan warna: hijau, ungu, pink, biru muda dan biru. 
Tampak gambar diatas pocket cup/gelas lipat dengan cetak logo satu warna pesanan Lembaga Manajemen Aset Negara, Jakarta.  Untuk lebih detail tentang gelas minum karet silahkan Anda saksikan tayangan video diatas.
Gelas Minum Anak-anak tipe Santos 7021, ukuran 15xm x diameter atas 8cm diameter bawah 6cm, cetak logo menggunakan teknik stiker.
Gelas  yang menyenangkan untuk anak-anak, memiliki warna-warni keren. Aman untuk dimasukkan kedalam tas sekolah anak Anda karena dilengkapi dengan tutup untuk 
memudahkan si kecil minum. Terbuat dari plastik sehingga tidak ada risiko pecah dan dan hancur berkeping-keping yang bisa membahayakan anak Anda. Cocok juga untuk souvenir ulang tahun anak-anak. Bagian leher hingga tutup bisa dilepas untuk memudahkan saat dibersihkan saat dicuci. 
 Gelas minum plastik tipe Santos 7202 tinggi 15cm, pesanan PT. Yamaha Motor Indonesia serta pesanan PT Gula Putih Mataram produsen gula pasir dalam keemasan merk GULAKU
Banyak perusahaan atau industri yang memiliki ratusan sampai ribuan karyawan, umumnya perusahaan itu juga menyediakan makan untuk karyawan pada jam kerja, tentunya akan repot sekali untuk mengatur peralatan makan untuk sekian banyak karyawan. Belum lagi bila ada gelas yang pecah, ini akan sangat merepotkan pengurus serta pihak penyedia katering. Pas dijadikan sebagai gelas di kantin, ruang makan atau perusahaan yang memiliki banyak karyawan. Cocok juga dijadikan sebagai bingkisan untuk acara anak-anak seperti pesta ulang tahun, syukuran, khitanan, maupun souvenir as lomba dan event bertema anak-anak. Gelas plastik lebih fungsional dan tahan lama.
 Branding logo restoran gelas minum plastik tipe Mickey Santos 7203 ukuran tinggi 18cm 
untuk bingkisan souvenir restoran, kafe, family karaoke wahana bermain maupun arena rekreasi dan hiburan keluarga maupun acara peringatan ulang tahun anak-anak.  Dapat dibagikan sebagai souvenir atau merchandise restoran, misalkan di bundling dengan paket makanan atau minuman dengan harga tertentu. Dapat juga Anda jadikan merchandise berbayar alias bisa pula dijual. Pelanggan setia toko maupun restoran Anda tentunya tidak keberatan untuk mengeluarkan dana lebih untuk membeli merchandise souvenir restoran favoritnya. Tampak gambar diatas gelas tipe Mickey 7203 pesanan PT Michelindo Food International, Jakarta untuk souvenir restoran dan kafe pesanan jaringan waralaba restoran Bonchon yang kini bermetamorfosa menjadi Chicken n Roll
Gelas Plastik tipe Mickey 7203 ukuran tinggi 18cm. 
Diperlukan team pekerja yang solid dan organisasi yang hebat untuk menghasilkan mahakarya dalam bidang industri, hal inilah yang dilakukan oleh para karyawan industri sepatu dan alas kaki PT Bees Footwear Inc yang memesan gelas minum untuk dibagikan sebagai souvenir kepada seluruh pekerja di perusahaan tersebut. Tampak gambar diatas gelas tipe Mickey 7203 Untuk dibagikan kepada seluruh pekerja dalam rangka ulang tahun ke empat Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Tekstil, Sandang dan Kulit Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PUK SP TSK SPSI) PT Bees Footwear Indonesia, Ciruas Serang Banten.
Gelas  minum plastik tipe Tutti Frutti produksi Onyx Design kapasitas 530ml
sangat ideal sebagai souvenir ulang tahun atau bingkisan ulang tahun putra-putri Anda, selain bentuk dan desainnya keren, Produk ini pun sudah bebas BPA
Gelas  minum plastik tipe Tutti Frutti Canopy produksi Onyx Design kapasitas 520ml
Gelas minum plastik Tutti Frutti Canopy pesanan Sekolah Yayasan Tarakanita Serpong Tangerang. Desain dan kualitas baik membuat kami mendapat kepercayaan pengadaan 600 unit gelas tipe ini untuk digunakan sebagai hadiah lomba serta dibagikan sebagai souvenir untuk seluruh siswa Yayasan Tarakanita Serpong Tangerang.
Gelas Tutti Frutti kapasitas 560ml
Sejatinya ini adalah sebuah gelas untuk minum jika melihat dari desainnya. Namun tutupnya yang berulir membuat gelas ini lebih cocok sebagai toples untuk wadah permen atau toples kue & snack anak Anda.
Tutup berulir dengan seal sebagai anti bocor
 Gelas tipe Diamond kapasitas 600ml
Gelas desain unik berdinding seperti kristal dengan dua lapisan, hadir dalam tiga warna-warni keren, cocok untuk souvenir eksklusif untuk produk minuman, souvenir restoran atau souvenir kafe.
Gelas minum plastik Lion Star Klip to Keep tipe KP - 88 500ml kapasitas 500ml ukuran: 16 x 9.1cm

Baca Juga:



souvenir ulang tahun anak souvenir ulang tahun balita bingkisan ulang tahun anakbotol minum plastik grosir mangkok plastik buat souvenir mangkok plastik karakter grosir tempat makan anak harga tempat makan dan minum lock & lock lock n lock set tempat  makan lock&lock termos lock and lock air mineral botol untuk promosi harga botol air minum lock and lock harga lock&lock termos air panas