jual dan terima pesan mug keramik unik jakarta gelas keramik tangerang untuk souvenir promosi merchandise perusahaan

Mug keramik tipe Gentong ukuran tinggi 9cm
     Satu tegukan dari secangkir kopi pagi hari dapat menjadi bahan ajaib dalam menciptakan hari yang  sempurna. Jika klien Anda seorang kolektor cangkir kopi, atau pun produk Anda adalah minuman atau produk yang konsumennya adalah pria, Mug keramik adalah pilihan merchandise yang ideal. Anda akan menemukan desain mug keramik yang Anda sukai di galeri kami.
 
Mug keramik tipe Gentong ukuran tinggi 9cm
      Sorabel adalah sebuah situs online yang menjual produk-produk fashion terbaik dengan harga yang terjangkau untuk seluruh Sista di Indonesia. Setelah sebelumnya bernama Sale Stock. Untuk lebih memasyarakatkan nama baru tersebut Manajemen Sorabel memesan mug keramik lengkap dengan cetak logo.
Mug keramik ready stock adalah mug siap pakai alias sudah tersedia dalam bentuk polos. Kami tinggal mencetak logonya saja. Keuntungannya kami bisa mengerjakan proyek dalam jumlah sedikit (pemesanan ratusan unit).
Mug Keramik Atlas Weston
      Mug ready stok Atlas dari Weston dengan cetak logo sablon. Pilihan tepat untuk cinderamata eksklusif instansi pemerintahan.Tampak gambar diatas mug keramik pesanan Lembaga Manajemen Aset Negara, Jakarta.
     Mug hitam ready stock berdesain simple namun elegan. Keren sebagai merchandise berbayar atau souvenir bagi pelanggan cafe, restoran atau bakery. Tampak gambar diatas mug dengan cetak logo satu warna pesanan Kopi Dari Hati, Jakarta.

Gelas porselen / keramik  Rainbow
Size: 14 x 8.9 x 5.7cm, Capacity: 330ml, Colors: Blue, Green, Orange, Purple, Red
Kopi ataupun minuman lainnya akan hangat lebih lama dengan gelas porselin tipe rainbow. Gelas keramik berbentuk elegan dengan pegangan dan tutup silikon berwarna cerah.
                                                   Mug keramik tipe Spring
size: 11.5 x 8.5 x 6.5cm, Capacity: 300ml. Color: Blue, Green, Orange, Red 
Mug warna putih dengan tutup dan tatakan karet, tersedia dalam empat pilihan warna. Ideal untuk digunakan sebagai mug untuk di kafe, restoran atau sebagai merchandise dan souvenir restoran, kafe atau bioskop. Cetak logo dengan menggunakan metode decal. Decal merupakan proses cetak logo yang berbeda dari grafir ataupun sablon. 



Baca Juga:



grosir kotak makan harga lunch box merk claris lunch box merk claris aneka bingkisan ultah anak grosir kotak plastik harga gelas termos harga lock n lock eco life jual gelas plastik jual tempat makan anak grosir
jual mug keramik  unik souvenir jual mug keramik grosir supplier mug keramik grosir gelas keramik produsen gelas keramik tangerang jual mug porselin