Katalog Lock & Lock Indonesia supplier lock n lock di tangerang agen lock and lock indonesia jual botol minum lock n lock stainless steel series untuk souvenir promosi perusahaan


Tumbler Lock & Lock tipe LHC 200 kapasitas 500ml
Bahan satu lapisan dinding stainless steel warna biru muda dilengkapi dengan tali untuk memudahkan Anda memegang. Sporty serta cocok dibawa  kemana-mana. Dengan tambahan box yang di desain khusus serta permintaan khusus, LHC 200 dijadikan sebagai souvenir eksklusif bagi pendaftaran dan penerimaan mahasiswa baru. Tampak gambar diatas botol minum sport LHC 200 kapasitas 500ml pesanan Universitas Prasetiya Mulya, Jakarta.
Botol minum stainless tipe LHC 202 warna biru muda. Cocok untuk dihadiahkan kepada orang yang telah mendedikasikan dirinya untuk perusahaan. Tampak gambar diatas botol minum tipe LHC 202 pesanan PT Asahi Kokusai Technology Indonesia, sebuah perusahaan teknologi asal Negeri Sakura (Jepang)
Botol minum stainless steel Lock & Lock tipe Tipe LHC 210 kapasitas 400ml, size: d 70 x 162mm
Botol minum stainless tipe LHC 213 kapasitas 550ml warna orange dengan branding logo serta personalisasi nama satu persatu untuk dibagikan sebagai cinderamata ekslusif perusahaan kepada peserta pelatihan/training yang diadakan oleh PT Pratama Abadi Industri, Tangerang Banten. sebuah perusahaan yang memproduksi sepatu merk Nike.

Tutup pada botol minum stainless Lock & Lock, rapat tapi mudah untuk dibuka tutup hanyaa dengan menggunakan jari jempol Anda.
Bagian Dalam botol Lock & Lock stainless steel LHC series, pada bagian bawah tutupnya dilengkapi dengan ring karet untuk mencegah air rembes ataupun bocor.


Lihat Juga: