jual dan terima pesanan paket lock n lock set bingkisan hadiah untuk perusahaan gift set lock & lock

Lock & Lock juga menyediakan paket bingkisan dalam box eksklusif, dapat juga dicetak nama dan logo perusahaan Anda bila pemesanan dalam jumlah tertentu.



 


Lock & Lock Set wadah penyimpan makanan, Terbuat dari plastik tahan lama berkualitas stackable, dirancang untuk mudah digunakan. Ciri khas Lock & Lock pada bagian tutupnya menggunakan silikon cincin khusus kedap air dan udara untuk menjaga makanan Anda tetap segar dan aman serta anti bocor anti tumpah. Wadah penyimpan ini terbuat dari plastik tahan noda yang tidak hanya tahan lama, tetapi juga mudah dibersihkan. Aman untuk microvawe serta freezer.

Paket gift set Lock & Lock tipe HPL931HS902 berisi gelas minum mixer tipe HPL 931 H 470ml serta kotak makan lunch box tipe HPL 817
Paket gift set Lock and Lock tipe HPL 931 HS902 berisi gelas kapasitas 470ml serta tempat makan HPL817 kapasitas 800ml
Saat berlangsung acara ulang tahun perusahaan, ulang tahun kantor, ulang tahun instansi pemerintah maupun acara peluncuran launching produk biasa nya dibagikan door prize aneka hadiah utama berupa barang elektronik atau hadiah-hadiah mahal lainnya dengan cara diundi, biasanya hadiah utama tersebut jumlahnya lebih sedikit dibandingkan para audiens serta undangan yang hadir alias enggak semuanya akan kebagian hadiah utama. Nah untuk peserta sing ora entuk hadiah utama perlu dibagikan hadiah hiburan agar tidak pulang dengan tangan hampa. Paket gift set tempat makan (lunch box) serta gelas minum Lock & Lock tipe HPL931 HS 902 adalah pilihan tepat untuk hadiah doorprize hiburan, karena pasti akan terpakai, apalagi bila karyawan-karyawati yang hadir umumnya sudah berkeluarga. Bisa untuk wadah bekal makan siang ayah selama dikantor, atau untuk bekal si Tole menuntut ilmu. Gelas cantik nya bisa untuk ayah wedangan dikantor atau untuk menikmati satu sachet Nutri Sari segar saat jam kerja. Tampak gambar diatas Gift Set Lock & Lock untuk hadiah door prize acara peluncuran produk perusahaan pesanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kantor Wilayah Cilegon, Propinsi Banten.
 
Dengan pertimbangan kualitas, fungsi serta eksklusivitasnya menjadikan Lock & Lock set ini sangat ideal untuk jadikan souvenir untuk perusahaan (corporate gifts).
Bingkisan Lock n Lock set ini terdiri dari berbagai varian dan rentang harga, isi paket pun dapat disesuaikan dengan budget Anda. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi team marketing kami.
Paket bingkisan Gift Set Lock & Lock, terdiri dari dua buah botol air minum Lock & Lock tipe ABF 721 warna pink dan biru dengan cetak logo satu warna pesanan  untuk souvenir bagi peserta BNI Corporate University, PT Bank Negara Indonesia, Jakarta.





Baca Juga:


jual gift set lock & lock jual lock & lock set paket lock & lock pakt ock & lock danamon bingkisan imlek corporate paket lock n lock original corporate gift bingkisan tahun baru bingkisan natal bingkisan idul fitri bingkisan lebaran untuk perusahaan corporate hadiah untuk perusahaan