Jual dan Terima Pesan an Mug Frost Untuk Souvenir Promosi Kafe dan Souvenir Restoran

gelas minum dengan tinggi 14cm bermotif batik, keren, elegan dengan teknik cetak doff. Sangat ideal dijadikan sebagai souvenir eksklusif pernikahan, seperti tampak gambar diatas, gelas pesanan pasangan Muhammadd Reza Deviriyanto serta Nurul Hidayani (Yani & Reza) asal kota Palembang ini.

               Pada hari terik, tidak ada yang lebih memuaskan daripada disajikan minuman dingin. Itulah yang menginspirasi kami untuk memproduksi frosted mug. Kini tak hanya
minuman dingin yang terlihat menarik dengan mug frost forsting ini. Ia sempurna segala jenis minuman dingin maupun panas.
               Mug kaca jelas merupakan cara yang bagus untuk menampilkan logo atau pesan, sambil memamerkan warna indah minuman. Menggunakan kaca buram nama dan logo perusahaan Anda akan terekspos dengan maksimal. Tak hanya bisa sebagai souvenir kafe atau cinderamata restoran, Ia juga sarana promosi yang efektif untuk produk atau jasa Anda, dapat digunakan untuk souvenir promosi merk produk elektronik, souvenir kontes kecantikan, souvenir perusahaan pertambangan atau souvenir kampus dan sekolah karena hampir semua orang minum kopi, teh atau minuman energi. Kami berusaha untuk menawarkan berbagai macam mug untuk memuaskan rasa siapa pun.

Gelas ukuran tinggi 17cm diameter 7cm
Umumnya souvenir pernikahan berupa gelas yang sering Anda dapatkan berukuran mini sekitar 5cm, tentu ini digunakan untuk mensiasati terbatasnya budget. Tapi tentu saja akhirnya gelas mungil tersebut tidak pernah menjalankan fungsinya sebagai alat minum karena dimensinya yang kekecilan, ia benar-benar akan menjadi souvenir atau kenang-kenangan karena hanya akan teronggok di meja kerja, meja belajar, buffet atau lemari pajang dirumah Anda. Bagi Anda yang memiliki budget lebih untuk cinderamata souvenir pernikahan mengapa tidak memesan seperti pasangan Irmansyah dan Rini Anom Sari (Irman & Rini) dari Bekasi ini. Dengan harga kisaran Rp. 10 ribuan gelas elegan ini sudah bisa Anda jadikan cinderamata pernikahan Anda.

Agen Mug Frosted Pesanan sebuah kampus dan perusahaan tambang asal Jepang
Mug forst dengan cetak logo 2 sisi pesanan sebuah sekolah tinggi terkemuka. Dari kiri maupun kanan tak masalah, logo Anda tetap jelas dan cepat terbaca. Ideal untuk dijadikan souvenir kampus, souvenir universitas, souvenir penerimaan mahasiswa baru, souvenir siswa tahun ajaran baru dan souvenir kenaikan kelas.
Mug beku (frost mug) souvenir promosi untuk launching layanan baru sebuah perusahaan seluler

Frosting Mug merchandise untuk souvenir resmi tegarcrafts & tegarwares 



Baca Juga: 


agen mug supplier mug grosir mug distributor mug tangerang jual mug keramik jual mug promosi gift jual souvenir mug tumbler promosi jual mug souvenir aneka mug & tumbler jual mug kopi coffee mug