Vacuum Flask Set Untuk Hadiah Mitra Bisnis dan Klien

      Vacuum flask set alias paket bingkisan peralatan minum dan menyimpan air panas dan dingin berdesain premium, praktis dan fungsional.

Vacuum flask set, paket bingkisan yang terdiri dari termos dan tiga unit mug stainless steel dalam packaging box serta paperbag.

         PT Onda Mega Industri adalah perusahaan pembuatan plumbing, sanitari dan aksesorisnya. Untuk bingkisan ulang tahun para mitra bisnisnya PT Onda memesan paket hampers dengan tambahan kartu ucapan serta tatakan gelas kayu lengkap dengan cetak logo korporasi. Vacuum flask set sangat ideal sebagai ide souvenir instansi Anda.

   Selain biru Vacuum Flask Set tersedia pula dalam warna peach, abu-abu dan hitam. Tampak gambar diatas vacuum flask set dengan cetak logo laser printing untuk sidang Ujian Akhir Disertasi Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang  pesanan Ibu Akp Adipta Wisnu Wardhani S.iP, M.Si 
Lebih detail tentang vacuum flask set silahkan Anda saksikan tayangan video diatas hingga usai

       Dubblin Regent Gift Set adalah paket bingkisan berisi termos kapasitas 500ml dan mug rilisan Dubblin, merk produsen peralatan rumah tangga asal India. Termos air bisa untuk panas dan dingin, mug stainless steel hadir dalam warna biru yang menggoda. Dubblin Regent Gift Set ide souvenir yang menarik untuk Anda.
Bingkisan merchandise dengan paket box termos plus paperbag.
Mug set Lucky Sweet Life dengan pemanas elektrik.
       Bosan dengan mug yang gitu-gitu aja? Kenapa gak coba mug koleksi terbaru dari kami? Mug dengan pemanas elektrik yang menjaga minumanmu tetap hangat. Bisa digunakan untuk teh, kopi, coklat, susu dll. 
Mug elektrik sweet life cocok digunakan untuk hadiah promosi klien, souvenir perusahaan, kenang-kenangan instansi dll. 
Selain hijau electric mug Lucky Sweet Life tersedia pula dalam warna hitam, putih, merah dan biru.




Lihat Juga: