distributor panci supra masak grosir panci supplier panci jual panci masak jual panci stainless steel penggorengan wajan teflon anti lengket



Kami adalah supplier dan distrbutor panci masak, wajan, penggorengan serta peralatan masak set (cookware set) dengan berbagai jenis ukuran. Kami menerima pesanan grosir panci masak, panci teflon, penggorengan, wajan dsb untuk keperluan rumah tangga, maupun digunakan sebagai bingkisan atau hadiah.
Sauce Pan ukuran diameter 20 cm berbahan aluminium
Jadikan saat memasak Anda merupakan saat-saat yang menyenangkan dengan menggunakan peralatan masak Terbaik dari Supra. Diproduksi dengan material berkualitas, serta memiliki banyak pilihan yang dapat disesuaikan dengan segala kebutuhan Anda untuk beragam kegiatan.

Ducth Oven  Bahan panci dibuat dari plat tebal, anti lengket dan  tidak mudah bocor 
Panci yang terbuat dari bahan aluminium yang tidak berkarat, aman untuk makanan (Food Grade), serta cepat dalam penyerapan panas sehingga menghemat bahan bakar, biaya serta waktu memasak.
 Panci masak teflon anti lengket diameter 16cm dengan gagang tunggal dilengkapi dengan tutup kaca, memudahkan untuk melongok masakan Anda pada proses memasak.
 Panci serbaguna berbahan Stainless Steel
Alat masak multifungsi berbahan stainless steel untuk beragam kebutuhan, memasak, menggoreng maupun menumis
Terbuat dari bahan stainless tebal serta pegangan yang kokoh dan nyaman dipegang
Dobel lapisan bawah pada panci stenlis steel, memudahkan serta mempercepat penyebaran panas, sehingga masakan Anda cepat matang serta hemat energi/bahan bakar.
 Panci stainless (sukiyaki pan) dengan tutup kaca
Penggorengan anti lengket tipe Rosemary Stir Wok diameter 28 Cm, alat masak anti karat (non corrosive, non stick inner surface) handle yang kokoh dan nyaman dipegang, serta perawatan yang mudah merupakan nilai plus untuk produk panci Supra
Panci, penggorengan serta peralatan masak ini memiliki petunjuk penggunaan cuci dan bilas dengan pembersih yang lembut, oleskan permukaan anti lengket dengan minyak goreng pada saat penggunaan pertama kali, gunakan nyala api kecil sampai sedang ketika memasak, jangan menggunakan sodet yang terbuat dari bahan metal ketika memasak, jangan tinggalkan alat masak dalam keadaan kosong diatas kompor yang menyala, jangan mencuci alat masak dalam keadaan panas.
Panci masak aluminium anti lengket tipe Rosemary Stir Pan diameter 22cm, sudah termasuk spatula (sodet)
 Selain gambar yang kami tampilkan diatas kami sebagai supplier dan distributor juga menyediakan beraneka jenis peralatan masak lainnya seperti: panci masak aluminium teflon anti lengket (saucepan maupun pan), panci, penggorengan wajan berbahan stenlis steel, tempat nasi stainless, maupun aneka jenis peralatan masak untuk pesta maupun resepsi  dengan pemesanan jumlah tertentu (grosir). Segera hubungi team marketing kami untuk mendapatkan penawaran terbaik dari kami.



jual panci teflon panci anti lengket wajan teflon wajan jual penggorengan distributor penggorengan grosir penggorengan agen penggorengan supplier penggorengan distributor panci supplier panci masak harga panci jual panci harga panci presto panci masak panci oxone gambar panci masak jual panci stainless steel jual alat masak panci grosir panci jual cookware set panci stainless yang bagus supplier panci teflon grosir panci teflon