Agen Botol Air Minum Tangerang: Jual Tumbler Plastik


Sports Tumbler tipe Alba, kapasitas 350ml, size: 17 x 7.5cm x 7.5cm
Hadir dalam lima warna bening cerah yang berbeda, plastik tumbler tipe Alba pas dijadikan sebagai merchandise atau souvenir untuk developer perumahan, villa, resort ataupun hunian eksklusif lainnya. Bisa juga dijadikan souvenir ulang tahun anak-anak, souvenir family gathering ulang tahun kantor dan perusahaan atau merchandise untuk event bertema anak muda lainnya. Seperti gambar diatas tempat minum (tumbler) plastik tipe Alba pesanan Semara Luxury Villa Resort, Ungasan Badung, Bali, serta untuk keperluan cinderamata family gathering pesanan PT Ajinomoto Indonesia, Karawang Factory, Jawa barat ini
 Tumbler tipe Aspen
Size: 22.5 x 7 x 7cm Capacity: 450ml. Color: Black, Blue, Green, Red
Tumbler tipe Aspen, terbuat dari bahan plastik PP, bagian bawah dilapisi karet. Nyaman dipegang dan tahan lama. Tampak gambar diatas tumbler tipe Aspen untuk souvenir siswa sekolah internasional pesanan High Scope School Indonesia Taman Alfa Indah Jakarta
Tumbler minum sport tipe Daytona
Size: 22.7 x 6 x 6cm. Capacity: 450ml. Color: Black, Orange, Purple 

Tumbler tipe Daytona adalah pilihan tepat untuk menemani aktivitas harian Anda, sangat cocok dijadikan souvenir promosi untuk merk minuman kesehatan, souvenir untuk minuman energi, souvenir promosi produk kopi, cinderamata promosi kafe atau restoran, untuk pemesanan tertentu dapat dapat dicetak logo dan nama perusahaan Anda. Berdesain  serta warna-warni sporty sangat cocok untuk souvenir promosi produk dan jasa Anda. Gambar diatas botol minum sport untuk family gathering day dengan cetak logo pesanan PT. Pamapersada, Kalimantan Tengah.
 Plastic tumbler promosi tipe Daytona Candy: Product size: 21cm x 7.5cm x 6.5cm capacity 430ml

Versi feminim dari tipe Daytona Standar, hadir dalam tiga pilihan warna-warni cerah. Ideal dijadikan sebagai merchandise atau souvenir acara anak-anak usia sekolah menengah (SMP atau SMA) atau event bertema remaja, atau kewanitaan seperti acara launching produk kecantikan, produk bumbu masak atau peralatan dapur, dapat juga dijadikan sebagai souvenir untuk para pelanggan dan pengujung yang datang ke klinik, gerai atau toko dan restoran serta kafe Anda. Tampak gambar diatas tumbler tipe Daytona Candy untuk souvenir rumah sakit dengan branding logo satu warna pesanan Bagian Radiologi RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo) Jakarta.

Botol olahraga (botol minum sepeda) tipe Glide
Size: 22.5 x 7 x 7cm, Capacity: 650ml Color: Blue, Green, Purple, White
Botol minum tipe Glide yang akan dibagikan kepada seluruh peserta acara fun bike / sepeda santai yang bertema Plaza Kalibata 50K Bike 2016 yang diadakan oleh Plaza Kalibata Jakarta berkerja sama dengan Swiss-Belresidences Jakarta. Botol minum tipe ini biasanya ditaruh pada bagian rangka bawah sepeda. Menempuh jarak 50km yang melewati selatan, timur, pusat hingga kembali lagi ke Selatan Jakarta. Acara ini diikuti oleh lebih dari 600 peserta ini akan menjadi media promosi yang ampuh untuk produk dan jasa Anda.

Gelas Tumbler Lion Star Klip to Keep Series KP - 88 kapasitas 500ml 
 Size: 16 x 9.1cm
            Menampilkan sebuah tutup mudah dibuka untuk membuat pengalaman minum yang lebih baik. Memiliki bentuk yang sangat ikonik, KP88 memiliki empat kunci pada bagian tutup serta seal karet yang membantu menjaga dari kebocoran. Cocok dijadikan souvenir pengunjung setia restoran atau kafe Anda. Kami senang membantu pelanggan kami mendapatkan mug atau gelas terbaik, kemudian disesuaikan dengan kebutuhan mereka.
Botol air minum tipe Daytona Insert Paper
Size: 21 x 7.5 x 6.5cm, Capacity: 430ml Color: Green, Orange, Red, Grey,Blue
            Mulai hari Anda dengan kopi favorit di tumbler tipe Daytona Insert Paper. Nyaman dipegang, desain warna cerah yang berkesan santai, membuat Anda lebih rileks, segar dan siap untuk mengambil tugas berikutnya. Menggunakan sistem isolasi dinding ganda untuk memasukkan kertas, tumbler ini mampu membawa brand atau produk Anda ke jenjang yang lebih tinggi. Tampak gambar diatas tumbler insert paper tipe Daytona pesanan Harris Hotel, Batam dengan print kertas bertuliskan ' 5th Harris Hotel Batam Center Anniversary Summer Breeze' untuk digunakan sebagai souvenir untuk acara peringatan ulang tahun ke lima hotel tersebut.
 Tumbler insert paper tipe Malibu kapasitas 350ml, Product size 17 x 7.5 x 7.5cm. 
            Hadir dalam empat pilihan warna, tumbler yang bisa dimasukin kertas (insert paper) tipe Alba, desain kertasnya bisa menyesuaikan dengan ide Anda, serta bisa di print full color.  Memiliki mulut lebar serta mudah untuk dilepas, buka tutup. Sama seperti gelas pada umumnya. Sangat memudahkan bagi putra-putri kecil maupun balita Anda yang belum bisa minum / memegang gelas dengan benar. Ideal untuk dijadikan sebagai souvenir ulang tahun anak-anak, pesta syukuran kelahiran atau menyambut keluarga baru,  merchandise untk event bertema anak-anak atau keluarga seperti untuk hadiah hiburan lomba, kompetisi atau kejuaraan olahraga antar kelas maupun antar sekolah, tampak gambar diatas tumbler tipe Malibu souvenir souvenir bagi para wajib pajak pesanan Kantor Pajak Pratama KPP Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Tumbler insert paper
Tumbler ini dapat di buka, pada  bagian tengahnya dapat dimasukkan kertas ataupun foto. Cocok untuk souvenir promosi produk minuman, merchandise produk anak-anak atau merchandise produk keluarga.
Bagian terluar dari gelas dapat dibuka/dilepas untuk memasukkan kertas atau foto
Deskripsi ide tanpa batas, dengan menggunakan botol minum / tumbler transparan. 
Ukuran kompaknya pas diempatkan di bottle tray kendaraan Anda. Desain dapat mengikuti selera agar sesuai dengan image maupun pangsa pasar yang Anda tuju, seperti tumbler insert paper pesanan Hotel Aston Balikpapan atau Kantor Pajak Pratama (KPP) Batulicin ini.
 Gelas minum insert paper tipe Laguna, pesanan PT. Nike Indonesia, raksasa produsen peralatan olahraga. Kapasitas  350ml. Product size: 17 x 7.5 x 7.5cm. Color: Blue, green, red, orange, yellow
Hari kemerdekaan Republik Indonesia akan tiba sebentar lagi, sudahkan Anda mempersiapkan souvenir untuk acara dirgahayu Kemerdekaan Indonesia tersebut? Botol minum / tumbler tipe Laguna pilihan yang cocok untuk acara tersebut. Ruang lebar kemudian dimasukin kertas yang bisa di cetak full color sesuai desain yang Anda inginkan. Sangat ideal untuk dijadikan hadiah hiburan atau bingkisan acara tujuh belasan untuk dibagikan kepada anak-anak peserta lomba, atau dijadikan sebagai merchandise acara tujuh belasan di kantor, perusahaan maupun instansi Anda.
Tumbler Transparan dengan sedotan tipe Twister
Size: 17 x 6.5 x 6.5cm kapasitas 450ml. Color Black, Blue, Green  



Baca Juga: 
Tumbler Stainless
Customize Mug Set 
Customize Lunch Box Set
Mug Keramik 
Products 
Kembali ke Beranda

katalog produk tumbler paper inset travel tumbler botol minum dimasukin kertas penjual termos shuma daerah di tangerang grosir gelas karakter harga botol minum merk lion star kaca borsilikat termos tupperware jual thermos untuk travelling botol minum stainless steel distributor gelas tumber di jakarta tangerang