Agen Grosir Botol Minum Sport Eksklusif Stainless Steel untuk souvenir restoran souvenir kafe souvenir produk minuman

Jual Botol Minum Stainless tipe Fresco kapasitas 750ml tersedia dalam enam pilihan warna: biru, pink, hitam, putih, merah dan hijau. Tampak gambar diatas botol minum Fresco pesanan Tari Travel (PT Tapak Rimba Indonesia) Makassar.
100% Stainless, Mulut botol lebar this is not an ordinary promotional water bottles, it's a collectors item!
                                        
           Bila Anda selalu dihadapkan dengan hari-hari sibuk, memiliki jadwal penuh untuk bekerja dan bermain, Anda memerlukan botol air minum yang cukup untuk membuat Anda terhindar dari derhidrasi sepanjang hari. Bila Anda sangat mobile, botol minum tipe Fresco sangat memudahkan Anda menjaga stamina dan menghindarkan Anda dari dehidrasi. dengan tutup botol serta leher yang mudah dibuka, ini akan memudahkan Anda untuk mengisi, menuangkan dan membersihkan botol, ditambah desain yang ramping dan nyaman dipegang.
 Botol minum stainless tipe Fresco kapasitas 750ml pesanan PT Tapak Rimba Indonesia (Tari Travel) sebuah agen perjalanan wisata yang bermarkas di Kota Makassar Sulawesi Selatan dengan teknik cetak logo sablon. Selain sebagai merchandise untuk media promosi perusahaan, Tari Travel juga aktif mengkampanyekan isu-isu lingkungan hidup. Seperti tampak pada empat belas macam desain pada botol Fresco 750ml ini.

 Botol Minum stainless tipe Fresco warna pink, putih, dan hijau untuk cinderamata souvenir merchandise eksklusif perusahaan pabrik susu Nestle Indonesia
 Untuk keamanan tutup botol dilengkapi dengan kait tambahan (carabiner), agar tidak mudah terlepas atau terjatuh

Distributor botol minum : Type Jazz kapasitas 750ml
Tempat minum stainless dengan bentuk ramping produk Mizzu yang bebas BPA, cocok dibagikan untuk menunjukkan penghargaan Anda untuk karyawan Anda maupun klien Anda. Menggunakan ulir pada tutupnya serta bukaan sekali tarik mempermudah untuk membuka, mengisi juga membersihkan. Dapat dihias dengan logo perusahaan Anda dalam jumlah pemesanan tertentu dengan menggunakan teknik grafir untuk meninggalkan kesan mendalam akan produk dan jasa Anda. 
Sistem buka tutup botol tipe jazz, unik.

Botol minum tipe Ventura kapasitas 500ml
Botol Minum produk Mizzu ini menerapkan standar baru dalam desain, fungsi, kualitas, keamanan. Tumbler berbahan stainless ini memiliki bentuk yang kompak, tutup botol terbuat dari plastik keras menggunakan ulir sehingga isi tidak akan tumpah, juga dilengkapi dengan pengait aluminium. botol ini sangat elastis, tidak mudah patah atau penyok, botol minum ini mempunyai daya tahan dalam jangka waktu yang lama. Tampak gambar diatas, botol minum stainless Ventura untuk yang akan dibagikan sebagai souvenir donor darah pesanan Palang Merah Indonesia (PMI)
 
Botol minum tipe Ventura Plus ini sangat berguna untuk membawa air atau minuman seperti cola, sirup atau minuman kesukaan Anda lainnya. Dengan desain mulut botol yang lebar sehingga bisa memasukkan es batu, maupun potongan buah kedalam botol minum tersebut.

  Teknik grafir pada botol minum tipe Ventura Plus 
 Untuk keamanan tutup botol dilengkapi dengan kait tambahan (carabiner), agar tidak mudah terlepas atau terjatuh
Tutup botol tipe Ventura & Fresco dilengkapi dengan karet silikon untuk menahan agar air tidak tumpah/rembes
Saat Anda bersepeda, Anda memerlukan botol minum yang praktis, dapat langsung dibuka tanpa harus menepi terlebih dahulu. Botol minum stainless promosi tipe Ventura Plus dan Ventura mudah dibuka tutup hanya menggunakan dua jari.
Botol air minum tipe stainless steel tipe Victory 750ml
        Ini adalah generasi penerus  yang memegang dan akan meneruskan tongkat estafet botol stainless steel tipe Fresco 750ml yang sudah stop produksi untuk menjaga ekslusifitasnya. Bedanya dimana dengan Fresco? Meski dengan kapasitas sama-sama 750ml Victory lebih ramping dan tinggi. Victory hadir dengan warna doff (matte). Victory ideal sebagai merchandise pariwisata, olah raga pantai dan aktivitas laut dan pantai lainnya. Tampak gambar diatas, botol minum stainless steel tipe Victory 750ml dengan branding logo pesanan Surfing Village, sebuah perusahaan pengelola olahraga selancar di Sumatera Barat.
Botol minum Stainless Steel Victory warna merah dengan cetak logo laser pesanan PT Tapak Rimba Indonesia (Tari Travel)

lebih detail tentang botol minum tipe Victory, silahkan Anda menjaksikan tayangan video dibawah ini:








agen grosir botol minum stainless di tangerang suplier botol minum tangerang botol minun stainless botol minum sport botol minum olah raga souvenir restoran souvenir kafe souveennir hotel souvenir merk produk minuman botol minum nestle botol air minum nestle souvenir pabrik susu nestle souvenir pabrik susu SGM exclusive milk factory merchandise botol minum lari botol minum olahraga botol minum unik