Botol Minum Tumbler Stainless Untuk Olah Raga



    Egg coffee tumbler, tumbler mini seukuran gelas atau mug berkapasitas 350ml memiliki dinding ganda laksana termos sehingga ideal untuk minuman panas dan dingin. Bentuknya yang unik dan membulat membuatnya disebut sebagai mug telur tersedia dalam tiga pilihan warna hitam, putih dan silver.
Lebih detail tentang mini tumblet Egg silahkan Anda menjaksikan tayangan video diatas hingga usai.

Botol minum stainless tipe Delta
Size: 23.2 x 6.5 x 6.5cm Capacity: 400ml. Color: Brown, Gold, Grey, Red
Desain elegan, sangat ekslusif pas untuk diletakkan di mobil Anda, dapat dijadikan souvenir acara bertema eksekutif, merchandise perusahaan minyak, oli company, perusahaan minyak kelas dunia pun cocok menggunakan tumbler tipe Delta seperti Pertamina, Castrol, Exxon, Agip, Repsol dsb. Seperti tampak gambar diatas tumbler tipe Delta dengan branding logo pesanan PT Elnusa Petrofin.
HLC9026 Vacuum Insulation Cup kapasitas 380ml dinding ganda pas untuk membawa minuman kopi seukuran 2sachet. Tampak gambar diatas dengan cetak logo dua sisi untuk souvenir produk farmasi.

Tumbler tipe Jazz, 
Size 22.2 x 7.5 x 7.5cm Capacity: 750ml. Color: Black, White Silver
Tumbler tipe Jazz 750ml warna hitam dengan branding logo keliling body tumbler untuk digunakan sebagai hadah eksklusif ulang tahun perusahaan yang ke 30 pesanan PT Mesintechmitra, Jakarta. 


Botol minum tumbler promosi type Sport kapasitas 450ml
Size: 22 x 6.5 x 6.5cm, Capacity: 450ml. Color: Black, Blue, Orange, Red, Violet, Kuning 
 Apakah Anda sedang mencari produk promosi atau unik yang akan dijadikan souvenir atau merchandise perusahaan Anda ? Tumbler tipe Sport Deluxe dapat menjadi pilihan Anda. Terbuat dari stainless dengan material yang aman digunakan. Hadir dalam desain two tone colours warna hitam dan silver, sangat cocok untuk perusahaan yang menginginkan barang promosi atau merchandise yang exclusive. Untuk jumlah pemesanan tertentu dapat dicetak nama dan logo perusahaan Anda.
Cetak logo dengan teknik grafir pada bagian stainless steel Sport Tumbler pesanan Universitas Pelita Harapan (UPH College) sebuah sekolah standar internasional di Tangerang untuk dibagikan kepada para peserta acara / event perlombaan dan kompetisi olahraga yang mereka adakan di sekolah.
Tumbler Mars 350ml 
Tumbler dinding ganda dengan tutup transparan dua pilihan warna hitam dan merah glossy. Cocok untuk dijadikan sebagai souvenir seminar, lembaga pendidikan dan kementerian. Tampak gambar diatas tumbler Mars untuk acara seminar Bengkel Forensik Kebahasaan 2019 pesanan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Badan Pengembangan Bahasa dan Perbukuan Pusat Pengembangan Strategi dan Diplomasi Kebahasaan yang akan diselenggarakan pertengahan bulan ini.
Stainless Tumbler tipe Charlie
 20,3cm x 8.3cm x 6.8cm Capacity: 500ml Color: Black, Brown & White
Wadah air minum terbuat dari stainless berdinding ganda, ideal untuk dijadikan sebagai souvenir kampus atau souvenir bagi mahasiswa berprestasi. Tampak gambar diatas tumbler tipe Charlie pesanan Student Board Universitas Prasetya Mulya, Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang Banten dengan personalisasi nama satu persatu.
Tumbler Charlie 500ml warna putih dan hitam dengan cetak logo laser grafir pesanan Direktorat Jenderal Pembangunan Daerah Tertinggal Direktorat Peningkatan Sarana Dan Prasarana Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia.
 Shuma Vaccum Sport Bottle
Size: 22 x 7cm  Capacity: 400ml. Color: Green, White, Blue
Sport tumbler yang berbeda, berbahan stainless steel memiliki dinding ganda serupa termos. Bisa untuk menyimpan air panas maupun dingin untuk menemani aktivitas keseharian Anda. Tumbler stainless steel Shuma terbuat dari bahan serupa termos standar namun memiliki tutup yang bisa dibuka dengan mudah hanya dengan dua jari Anda.
Shuma Stainless Vaccum Sport Bottle kapasitas 280ml, tersedia dalam tiga pilihan warna: hijau, biru serta merah. Bagian ujung botol berbentuk mengecil untuk memudahkan Anda meminum minuman favorit Anda.
Termos SHUMA Stainless Steel Vaccuum Tumbler 350ml tipe SHW 350T

      Pilihan ideal untuk dijadikan sebagai cinderamata atau suvenir bagi perusahaan otomotif, truk, maupun penjualan dan penyewaan alat berat. Bisa dibagikan sebagai merchandise bagi pembeli unit baru produk yang dijual di perusahaan Anda atau  dibagikan kepada para karyawan dan mereka yang bertugas di lapangan. Souvenir termos ini sungguh berfungsi bagi petugas lapangan karena bisa sebagai wadah minuman hangat kopi, teh coklat susu, atau wadah minuman dingin seperti Kuku Bima, Extra Joss, sirup dll. Seperti terlihat diatas, Tumbler termos SHUMA Stainless Vacuum Tumbler kapasitas 350ml pesanan PT Sany Perkasa Indonesia, Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) truk dan alat berat merk SANY di Indonesia serta Treasury Division Bank BTN (Bagian Treasury PT Bank Tabungan Negara Tbk) Jakarta. Cocok juga dijadikan sebagai cinderamata untuk dealer-dealer truk lainnya seperti Hino, Mitsubishi, Scania, Volvo, Isuzu, MAN, DAF serta Mercedes Benz.
Termos SHUMA Stainless Steel Vaccuum Tumbler kapasitas 400ml tipe SHW400T tersedia dalam tiga warna: merah, abu-abu dan putih. 
       Tampak gambar diatas tumbler SHUMA kapasitas 400ml dengan cetak logo TSM 42 tahun 1974 -2016, pesanan Trisakti School of Management (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Trisakti) untuk dibagikan sebagai cinderamata souvenir kampus kepada para rektor, dekan, dosen dan rekan-rekan Senat Mahasiswa dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) serta tamu undangan lainnya pada acara peringatan hari jadi ulang tahun yang ke 42 Trisakti School of Management.
Tumbler gelas stainless steel kapasitas 300ml
Tumbler stainless berukuran mini, cukup untuk membuat secangkir kopi, teh atau minuman lainnya guna menemani aktifitas Anda. Tampak gambar diatas tumbler tipe Kiwi Stainless dengan branding logo pesanan PT NOK Asia Batam, Batam Kepulauan Riau.

 
Tumbler Viper
Size: 20.7 x 6.5 x 6.5. Capacity: 450ml, Color Caps: Blue, Brown, Orange 
Botol minum (tumbler) berbahan stainless berdesain nan futuristis modern dan trendy. Sangat ideal untuk dijadikan souvenir promosi perusahaan IT atau suvenir merchandise untuk perusahaan pemasok peralatan komputer maupun server, juga perusahaan industri maunfaktur pembuat komponen otomotif  seperti tumbler pesanan PT. XDC Indonesia dan PT NOK Asia Batam ini. Nama perusahaan Anda akan terus terlihat serta bersanding dengan nama-nama besar di dunia teknologi informasi. Tepat juga dijadikan sebagai kenang-kenangan untuk para undangan dan hadirin yang datang pada acara rapat kerja, rapat koordinasi instansi pemerintahan maupun swasta, seperti tampak pada gambar diatas Viper Tumbler 450ml pesanan Sekretariat Biro Perencanaan Kementerian Sosial Republik Indonesia ini.
           Cetak logo dengan teknik grafir laser pada bagian bawah tumbler tipe Viper. Permintaan dari pemesan PT. XDC Indonesia pada bagian bawah body botol minum ini dicetak logo Intel serta Lenovo. Botol minum stainless tipe Viper ini juga cocok dijadikan sebagai suvenir merchandise untuk pembelian unit baru komputer, laptop atau perangkat teknologi informasi lainnya. Kami merekomendasikan kepada para vendor serta agen pemegang merk seperti Acer, HP, Asus, Sony, Axioo, Dell, IBM, Fujitsu maupun Toshiba. 
              Botol minum Viper juga ideal digunakan sebagai souvenir atau kenang-kenangan untuk produk serta merk handphone seperti Samsung, Sony, Apple Iphone, atau Blackberry yang akan diberikan kepada konsumen yang telah membeli produk Anda.