Distributor dan Agen Jual Termos Air Minum

     Deretan termos koleksi kami dibawah ini umumnya dipesan oleh customer kami digunakan sebagai souvenir promosi perusahaan maupun instansi.
Tumbler Alpha 500ml tersedia dalam tiga pilihan warna. Biru, silver dan putih   
          Memiliki dimensi yang hanya sedikit lebih kecil dari botol air minum dalam keemasan, Tumbler berbahan stainless ini memiliki desain kompak, tutup botol terbuat dari plastik keras menggunakan ulir serta penahan dari karet sehingga isi tidak akan tumpah, juga dilengkapi dengan pengait aluminium (carabiner). Tutupnya juga bisa difungsikan sebagai cangkir atau cup sehingga apabila termos ini diisi minuman seperti teh atau kopi dan dibawa berpergian niscaya Anda tidak perlu membawa gelas atau cangkir lagi. Pilihan tepat sebagai hadiah atau souvenir olah raga untuk event tentang pria atau event yang mengedepankan maskulinitas dan kegiatan luar ruang lainnya, seperti olah raga bersepeda.
            Custom box dengan logo adalah optional, dibuat dengan tambahan biaya tertentu.
 Grosir Termos stainless steel Type Arizona kapasitas 600ml. Tersedia dalam tiga pilihan warna: coklat, hijau dan silver. Tutup termos terbuat dari bambu dan dilengkapi dengan pegangan memberi kesan natural dan klasik.
       Termos stainless steel menggunakan lapisan ganda yang dapat menyimpan air hangat dan dingin selama berjam-jam bahkan jika suhu berfluktuasi. Jika Anda menuangkan air mendidih, untuk teh panas atau kopi Anda tinggal menuangkannya. Tersedia dalam warna hijau, coklat dan silver mewah yang menakjubkan. Green Camp adalah sekolah alam untuk anak-anak, personal dan keluarga yang paling inovatif di Tabanan Bali. Memberikan  pengalaman yang menumbuhkan pemahaman dan apresiasi masyarakat terhadap alam, masyarakat, dan diri melalui petualangan belajar yang tak terlupakan. Untuk para siswanya Green Camp memberikan kenang-kenangan merchandise berupa souvenir termos tipe Arizona 600ml dengan marking logo pada tutupnya.
Termos air tipe bowling kapasitas 500ml
 Size: 25.3 x 7.5 x 7.5cm Color: Blue, Red, Silver
 Wadah untuk menyimpan air panas atau dingin. Ini memiliki dua dinding dengan vakum antara keduanya. Dengan desain seperti ini pengurangan suhu dapat diminimalisir. Sangat efisien dalam menjaga cairan dingin atau panas. Untuk membuka atau menutup cukup diputar. Tampak gambar diatas termos unik tipe Bowling 500ml pesanan PT Elnusa Petrofin, Jakarta.
Termos Air tipe Carino, kapasitas 200ml
Size: 14.4 x 6 x 6cm Capacity: 200ml, Color: Brown, Green, Pink
Kapasitas 200ml atau sama dengan secangkir kopi membuat termos promosi tipe Carino ideal dijadikan sebagai cinderamata produk minuman kopi atau minuman berenergi. Dalam rangka memperingati Dirgahayu Republik Indonesia serta Family Reunion, Paramount Enterprises memesan termos promosi tipe Carino sebagai souvenir terbatas kepada kami.
Travel tumbler 500ml yang terdiri dari 5 warna: merah, biru, putih, hitam dan abu-abu matte (doff). Desain tumbler yang kaku sehingga sering disebut orang sebagai 'termos jepang'. Namun pendapat kami desain termos ini tak lekang dimakan zaman, everlasting dan dewasa. Cetak logo dengan terknik laser grafir.
Tumbler ini cocok sebagai hadiah promosi perusahaan, staf pegawai negeri sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN) atau instansi pemerintahan dan swasta.
Termos Tumbler tipe Iris
Size: 13 x 7.1 x 7.1cm Capacity: 320ml. Color: Black, Blue, Maroon
Ideal digunakan sebagai souvenir untuk biro perjalanan, travel agent  biro perjalanan hai dan umroh untuk dibagikan kepada para peserta paket tour atau jamaah umroh dan haji yang Anda tangani. Tampak gambar diatas termos mungil tipe Iris pesanan Lucky Tours Jakarta untuk dibagikan sebagai souvenir merchandise dan kenang-kenangan kepada para turis dan wisatawan mancanegara yang datang untuk menikmati indahnya Indonesia dengan branding logo bertuliskan: SHENG RE QUAY LE LIU YE ING 06 - 09 - 2016
 Termos Unik Promosi tipe Jetta
Size: 18.1 x 6.9 x 6.9cm Capacity 280ml Color: Blue, Red, Green
      Menanamkan filosofi kesederhanaan dalam desainnya, namun tetap memiliki fungsionalitas tinggi. Termos air ini adalah ide inovatif untuk piknik, pesta, dan berkemah, mudah dibawa, praktis, aman. Cocok untuk diberikan sebagai souvenir cinderamata ulang tahun perusahaan. Tampak gambar diatas termos tipe Zetta pesanan PT Astra Honda Trading Indonesia dalam rangka memperingati hari ulang tahun perusahaan ke lima belas untuk dibagikan kepada supplier, pelanggan dan klien.
Botol termos air tipe Jupiter kapasitas 350ml
    Termos air tipe Jupiter ini memiliki segala kepraktisan yang diinginkan, kapasitas sedang 350ml cukup untuk menyajikan dua cangkir kopi nikmat. Sangat ideal untuk dijadikan sebagai souvenir atau hadiah kepada para karyawan, terutama pekerja yang bertugas di lapangan. Tersedia tiga pilihan warna: hitam, silver dan biru, dapat dicetak logo nama dan perusahaan Anda. Cetak logo serta desain keren membuat siapapun yang menerima hadiah souvenir ini akan merasa bangga, seperti pada bingkisan termos hadiah untuk karyawan pesanan PT. Chandra Asri Petrochemical ini, sebuah perusahaan petrokimia terbesar yang terletak di Cilegon Banten.
          
Termos King Star 500ml warna gold dan silver
     Mengingat fungsinya, termos merupakan pilihan terbaik untuk dijadikan souvenir / cinderamata maupun dijadikan sebagai hadiah atau bingkisan kepada karyawan, terutama para karyawan yang bertugas dilapangan, karyawan di pertambangan, kilang minyak, perkebunan, maupun karyawan pabrik dan industri alat berat, karena pasti terpakai.
    termos berukuran berukuran langsing dan kompak ini bisa dibawa kemana-mana. Praktis dan keren. Terbuat dari stainless steel. King Star dengan harga hematnya mampu menjawab kebutuhan Anda akan produk promosi yang keren. Tampak gambar diatas termos tipe King Star warna gold untuk souvenir lembaga training profesional serta termos King Star warna silver untuk souvenir perusahaan maritim dan cinderamata pelayaran.
  Termos tipe Roswell
tersedia dalam ukuran dan kapasitas:
200ml: 16cm x 5.7cm x 5.7cm
300ml: 21cm x 5.7cm x 5.7cm
320ml: 19cm x 7.3cm x 7.3cm
450ml: 23cm x 6cm x 6cm
Color: Gold, Pink, White

     (USAID) United States Agency for International Development atau Badan Bantuan Pembangunan Internasional Amerika adalah badan independen dari pemerintahan Amerika Serikat yang bertanggung jawab atas bantuan untuk bidang ekonomi, pembangunan, dan kemanusiaan untuk negara-negara lain didunia, USAID Indonesia memiliki program bernama LESTARI adalah sebuah proyek pengelolaan hutan secara berkesinambungan yang dirancang untuk membantu pemerintah Indonesia mengurangi emisi gas rumah kaca (GRK) dan melestarikan keanekaragaman hayati pada ekosistem hutan dan bakau yang kaya akan karbon dan bernilai konservasi tinggi. Untuk lebih mensosialisasikan program LESTARI ini USAID IFACS mempercayakan Tegarwares selaku perusahaan penyedia souvenir untuk botol minum dan termos untuk pengadaan souvenirnya. Tampak gambar diatas souvenir promosi berupa termos Roswell dengan branding logo LESTARI serta termos warna putih pesanan MT Jewelry produsen perhiasan, emas dan permata terkenal asal Indonesia. 
    TC200 Vanessa, termos kapasitas sedang 300ml dengan kunci ganda untuk meminimalisir rembes atau bocor. TC200 Vanessa hadir dalam lima pilihan warna dan didominasi warna lembut. Dengan tambahan cetak logo ini adalah souvenir promosi yang ideal untuk event bertema feminim atau wanita.
Termos TM-28 tersedia dalam lima warna silver, hitam, biru, merah dan putih dengan cetak logo digunakan untuk souvenir nasabah bank bri pesanan Bank Rakyat Indonesia BRI Kantor Cabang Bumi Serpong Damai, Tangerang Banten. 
Termos dengan LED penunjuk suhu pada bagian tutupnya. cukup sentuh pada permukaan atas tutupnya.
        Comos Termos LED adalah produk terbaru dan paling hype saat ini dari Tegarwares, hadir dalam lima warna merah, putih, biru, hitam dan silver. Teknologi LED memberikan Anda informasi berapa suhu air yang berada di dalam termos cukup dengan sentuhan jempol Anda.
       Yang Anda lihat diatas adalah termos LED yang akan dijadikan pesanan dari Prodi S1 Manajemen Universitas Muhammadiyah Semarang Jawa Tengah.
         Ingin tampil beda dengan termos tumbler LED? Koleksi baru Peas Cup 420ml hadir dengan warna hitam dan 3 warna lembut. Ujung termos dan tombol buka tutup beraksen krom memberi kesan mewah cetak logo dengan printing laser sehingga bisa melukis banyak warna.
        Tampak gambar diatas termos peas cup dengan cetak logo pesanan Koperasi Konsumen Supernova Maju Bersama untuk dibagikan sebagai cinderamata bagi seluruh anggotanya.
Termos King Star TM-88 kapasitas 350ml hadir dengan pilihan warna hitam mengkilat (glossy)
Termos TM-625 500ml, tersedia dalam empat pilihan warna: biru, hitam, silver dan merah dilengkapi dengan tali agar mudah di tenteng dan dibawa kemana-mana.
Termos Silver mungil kapasitas 350ml
Termos untuk souvenir promosi tipe Niagara atau biasa disebut termos kancing kapasitas 500ml warna hitam doff cetak logo teknik laser grafir untuk dibagikan kepada wartawan pesanan Press Room Bank Indonesia BI Jakarta.

         Anda sedang mencari termos berdesain tumbler dengan ukuran sedang? TC-219 tampaknya cocok untuk Anda. Kapasitasnya hanya 380ml dengan tutup flip dilengkapi dengan kunci yang mencegah kebocoran dan rembes serta sudah dilengkapi dengan saringan.
      Dengan tambahan cetak logo TC-219 ideal dijadikan souvenir reuni atau gathering. Tampak gambar diatas tumbler TC-219 dengan cetak logo pesanan SMA Negeri 1 Slawi Jawa Tengah.
Termos Sakura 500ml dengan cetak logo sablon pesanan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Kepulauan Riau untuk souvenir kampanye pencegahan stunting pada anak-anak.
  Termos SHUMA Stainless Steel Vacuum Tumbler kapasitas 350ml
Pilihan tepat sebagai souvenir untuk perusahaan alat berat, otomotif maupun konstruksi, juga souvenir perbankan dengan berbagai divisinya seperti Divisi Treasury, Divisi Marketing, Divisi IT dan lainnya. Bisa dibagikan kepada klien dan calon client saat Anda berkujung ke perusahaan mereka. Tampak gambar diatas souvenir termos untuk keperluan merchandise dan promosi perusahaan pesanan PT Sany Perkasa Indonesia, agen tunggal pemegang merk untuk truk dan alat berat merk SANY di Indonesia. Cocok juga digunakan sebagai cinderamata untuk perusahaan penjualan maupun penyewaan alat berat (traktor, excavator, crane) lainnya seperti United Tractors, Caterpillar, Trakindo, Komatsu dll.
Termos SHUMA Stainless Steel Vaccuum Tumbler kapasitas 400ml tipe SHW400T tersedia dalam tiga warna: merah, abu-abu dan putih.
Tampak gambar diatas tumbler SHUMA kapasitas 400ml dengan cetak logo TSM 42 tahun 1974 -2016, Tegarwares selaku distributor utama produk-produk termos dan tumbler SHUMA untuk keperluan souvenir dan promosi mendapat pesanan dan Trisakti School of Management (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Trisakti) untuk dibagikan sebagai cinderamata souvenir universitas kepada para rektor, dekan, dosen dan rekan-rekan Senat Mahasiswa dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) serta tamu undangan lainnya pada acara peringatan hari jadi ulang tahun yang ke 42 Trisakti School of Management, Jakarta.





Baca juga:
Termos Standar
Termos Lock & Lock 
Botol Minum Stainless Stell 
Stainless Mug
Products 
Kembali ke Beranda


 Grosir termos air panas dingin tangerang, grosir termos air panas dingin jakarta