grosir Jual dan terima pesanan tempat makan lunch box untuk bingkisan ulang tahun anak dan souvenir ulang tahun anak

 Tempat makan Lion Star tipe KP -32 Klip to Keep Series, size 17 x 10 x 5cm kapasitas 950ml
          Lunchbox tipe KP - 32 buatan Lion Star dari seri Klip to Keep, dilengkapi dengan sekat (divider) sebagai pemisah agar makanan tidak saling tercampur. Ukuran nya yang kompak serta dilengkapi dengan dua ruang: satu untuk nasi dan lainnya untuk lauk-apuk atau sayur matang, jika diisi penuh cukup membuat perut Anda kenyang sekali makan (Harus dihabiskan ya, mubazir 😃) untuk Space kosong cukup lebar untuk mencetak logo Anda. Tegarwares sebagai supplier dan distributor tempat makan merk Lion Star terus menerus mendapat kepercayaan untuk proyek pengadaan tempat makan (lunchbox) dari perusahaan maupun industri yang memiliki banyak karyawan untuk dipakai dan dibagikan kepada seluruh karyawannya. Tampak seperti pada gambar tempat makan Lion Star tipe KP32 dengan cetak logo pesanan PT NOK Asia Batam, Batam Kepulauan Riau dan PT. Willbes Global, Purwadadi Subang di bagian atas dan bawah tempat makan.
Lebih detail tentang Lion Star KP32 silahkan Anda menjaksikan tayangan video diatas
Lion Star SW-18 kapasitas 230ml berukuran mungil dengan tutup elastis, selain untuk makanan cocok juga sebagai wadah untuk menyimpan aneka pernak-pernik kecil di kantor maupun gudang Anda seperti tempat mur, baut, jarum, benang atau koin. Tampak gambar diatas lunchbox LionStar SW18 dan SW29 dengan cetak logo pesanan PT Patco Elektronik Teknologi, Bekasi Jawa Barat.

 Grosir kotak tempat makan plastik lusinan (ompreng) tipe Cleo Kyoto, ukuran panjang 15cm x lebar 15cm tinggi 5cm. 
        Bagian dalam memiliki 3 sekat untuk wadah nasi dan lauk pauknya, termasuk sendok plastik. Made in Indonesia. Ada enam warna, harus campur tak boleh dipilih. Minimal order 120 buah (10 lusin). Harga Rp.8000/pcs. Untuk penambahan cetak logo maupun agar mendapatkan potongan harga pembelian diatas minimal order silahkan hubungi team marketing kami.
            Kraukk adalah produsen dan merek makanan olahan beku frozen food yang sehat dan praktis tersaji dalam hitungan menit. Frozen food Kraukk memiliki banyak macam dan jenis nya mulai dari udang, ikan, cumi, kepiting hingga ayam dan sosis. Untuk keperluan promosi agar brand Krauk makin dikenal dan diterima masyarakat maka Kraukk memesan lunch box tipe Clio Kyoto kepada Tegarwares. Lunch box tipe Clio Kyoto juga ideal untuk dijadikan sebagai souvenir restoran, souvenir kafe, souvenir rumah karaoke keluarga atau souvenir wahana hiburan serta arena rekreasi keluarga. Bisa dijadikan cinderamata pembelian produk atau dijadikan sebagai souvenir berbayar alias dijual per buahnya, ini bisa dijadikan sebagai alternatif pemasukan tambahan bagi bisnis Anda. Tampak gambar diatas tempat makan tipe Clio Kyoto pesanan Kraukk Frozen Food dan PT Michelindo Food International pemilik jaringan waralaba restoran Chick n Roll.
Lunch box kotak tipe Jerami tersedia dalam empat pilihan warna serta alat makan berupa sendok garpu dan sendok sumpit. Tampak gambar diatas kotak makan tipe jerami dengan cetak logo dua warna pesanan PT Astra Infra Toll, Jakarta.
Agar lebih menarik lunchbox jerami juga bisa ditambahkan tas keren berlapis aluminium foil. Mantap dijinjing dan bekal makan siang Anda pun semakin aman.
Kotak makan tipe Clio Osaka 2100 ukuran 23x16x5,5cm dengan tiga sekat, cetak branding logo  menggunakan kertas stiker atau stiker platik transparan.
Lunchbox tipe Clio 2102 dengan tiga sekat dan dilengkapi sendok. Perlusin nya harus campur warna
 ukuran: diameter 20 x tinggi 5,5cm branding logo menggunakan stiker.
Clio Bento 2121 6 sekat
       Bagi Anda pengusaha katering pasti sedang mencari produk seperti ini, ya tempat makan dengan sekat 6 yang funsional. Bisa digunakan untuk lima macam lauk pauk selain nasi. Tersedia dalam 3 warna. pink, biru dan hijau.
Lebih detail tentang produk Clio 6 sekat tipe 2121 silahkan Bapak dan Ibu menjaksikan tayangan video diatas, jangan lupa untuk komen, share, tekan jempol keatas serta subscribe channel kami.
 Jual grosir kotak tempat makan plastik tipe 314, ukuran panjang 21cm x lebar 15cm tinggi 5cm, marking logo dengan stiker plastik transparan atau kertas stiker standar. 
         Bagian dalam memiliki 3 sekat untuk wadah nasi dan lauk pauknya. Made in Indonesia. Hanya ada satu pilihan warna, minimal order 120 buah (10 lusin). Tampak gambar diatas tempat makan tipe 314 yang akan digunakan sebagai tempat makan karyawan pesanan PT Bina Pertiwi, Jakarta, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang agrikultur serta peralatan industri yang sepenuhnya dimiliki oleh PT United Tractors Tbk. Harga Rp.7000/pcs. Untuk penambahan cetak logo maupun agar mendapatkan potongan harga pembelian diatas minimal pemesanan silahkan hubungi team marketing kami.
Tempat makan plastik tipe Lemony 5021 ukuran 15 x 15 x 5cm.
Terdapat tiga ruang di dalamnya untuk memisahkan nasi, sayur mayur dan tempe goreng agar tidak tecampur. Ada tiga warna orange, biru dongker serta hijau muda, pemesanan harus campur tidak boleh pilih warna. Tampak gambar diatas lunchbox plastik tipe Lemony 5021 dengan marking logo pesanan PT DIC Astra Chemical, Jakarta.
Distributor jual tempat makan plastik untuk bingkisan ulang tahun anak-anak tipe Santos 5071 Box. Panjang 16.5cm x Lebar 12.5cm tinggi 4cm, cetak logo menggunakan stiker plastik transparan.  Made in Indonesia. 
Hanya ada satu warna: hijau muda. Minimal order 120 buah (10 lusin). Harga Rp.4000/pcs. Untuk penambahan cetak logo maupun agar mendapatkan potongan harga pembelian diatas minimal order silahkan hubungi team marketing kami.
 Bento Box produksi Onyx
Tempat makan bahan melamin berbentuk kotak dengan pemisah untuk lauk, nasi maupun sambal. Food grade, mampu bertahan di suhu -20 derajat sampai dengan +120 derajat celcius. Nyaman dipegang, ideal untuk digunakan sebagai wadah kuliner pengganti piring untuk digunakan di restoran, kafe maupun rumah makan yang menghidangkan masakan jepang, seperti Hoka-Hoka Bento (Hokben), Benta Bento, dsb. Tampak gambar diatas tempat makan bento box dengan cetak logo pesanan PT Produk Rekreasi Kids Fun, Yogyakarta.

      Lunchbox tempat makan sekat tipe Victory, Ukuran 24 x 17 x 5cm Made In Indonesia. Tersedia dalam lima pilihan warna. Bagian dalam terdapat empat sekat kotak dan satu sekat bulat, jadinya ada lima sekat tanpa sendok.
     Untuk keperluan souvenir promosi atau tempat makan seragam bagi karyawan dapat ditambahkan cetak logo dengan stiker yang tahan lama atau sablon. Tampak gambar diatas lunchbox tipe Victory dengan branding logo pesanan PT Lotte Packaging, Tangerang.





Baca Juga: 
Lunchbox Stainless
Kembali ke Beranda

tempat makan lion star tupperware lion star jual bento box mika jual bento box plastik jakarta