Grosir Tempat Makan Distributor Tempat Makan Stainless Steel Jual Lunchbox Stainless Steel BPA Free Harga Lunchbox Untuk Catering

        Tegarwares adalah perusahaan penyedia peralatan makan dan minum untuk keperluan souvenir dan promosi dengan menambahkan cetak logo nama dan perusahaan Anda. Kami menjual beraneka ragam tempat makan berbahan stainless steel anti karat dan BPA Free. Bermacam bentuk dan desain dapat Anda temukan disini, juga dengan berbagai sistem penguncian tutup yang berfungsi untuk mencegah makanan tumpah, bocor atau rembes.
        Dubblin, brand tempat makan (lunchbox) asal India baru saja merilis tipe terbarunya yaitu Buffet Insulated Lunch Box model DBN-1797 yang memiliki empat pilihan warna yaitu biru, kuning, abu-abu dan ungu kapasitas 850ml, size: 22.5 x 15.5 x 6.2cm.

Dubblin DBN-1797 terbuat dari bahan plastik BPA Free serta dilapisi dengan stainless steel yang aktif menjaga makanan dari penurunan suhu. Dubblin DBN-1797 dilengkapi dengan sendok dan garpu serta empat buah klip yang mengunci tutup agar tidak mudah terlepas atau tumpah saat diisi makanan. Lebih detail tentang tempat makan stainless Dubblin silahkan Anda saksikan tayangan video diatas. 
Dubblin DB-1827 750ml hadir dengan tiga pilihan warna lembut, DB1827 memiliki dua ruang untuk memisahkan nasi dan lauk-pauknya. DB-1827 dilengkapi dengan jinjingan agar mudah ditenteng, lubang hawa serta sepasang sendok garpu yang menawan.
          
 Lunchbox merk Uniq  One kapasitas 600ml
          Terbuat dari stainless bagian interior dan bahan polypropylene bagian eksteriornya. di desain dari stainless steel kualitas tinggi pada bagian dalam. Teknologi kedap udaranya mampu untuk menjaga suhu makanan didalamnya. bahan Silikon pada lingkar tutup atasnya untuk menjaga agar tidak rembes atau bocor. Desain bentuk ekstra lebar memudahkan untuk pengisian, mudah dibersihkan.

       Dilengkapi dengan vacuum atau lubang hawa. Pada  bagian tutupnya berlapis karet silikon sehingga mampu menjaga suhu makanan tetap hangat lebih lama. Desain kompak dan modis, mudah dibawa.

Stainless lunchbox kapasitas 900ml tersedia dalam tiga pilihan warna: hijau, biru dan putih
Tampak bagian dalam lunchbox stainless steel

Kotak tempat makan (lunchbox) susun dua merk Uniqone kapasitas 1.48L untuk souvenir promosi perbankan pesanan BNI Smart Remittance
 Tempat makan plastik stainless tipe Uniqone Tedemei 6526 kapasitas 920ml Diameter 17cm tinggi 6cm 
Dilengkapi dengan kait serta wadah terpisah untuk lauk maupun sayur agar tidak tercampur dengan nasi yang hangat lagi pulen.

Lunchbox Foodgrade Stainless Steel tipe Uniqone Tedemei 6591
Kapasitas 710ml. Ukuran P:18 x L:11.5 x T:5cm
Plastik diluar stainless di dalam dilengkapi dengan jendela pada bagian atasnya. Memiliki space lebar pada permukaan tutupnya, cocok untuk menempatkan branding logo dan nama perusahaan Anda untuk keperluan souvenir promosi maupun merchandise. Ini bisa dijadikan ide gila bagi keharmonisan keluarga Anda 💕, Anda bisa  membuat game yang saya namakan 'makan siang buta 😨' (blind lunch), caranya: dirumah istri Anda menyiapkan bekal makan siang tanpa Anda ketahui isinya apa. Nah pada makan siang setelah berdoa sebelum dibuka Anda bisa pirit (intip) dulu melalui jendela. Tebak dan Boom!!

Tempat makan Stainless Steel tipe Tedemei 6950 650ml Size: 20 x 13 x 6cm
  Tampak gambar diatas tempat makan tipe Tedemei 6950 dengan cetak logo pesanan PT Produk Rekreasi, pemilik dan manajemen wahana wisata keluarga Kids Fun, Yogyakarta. 
      
Tempat makan stainless steel Tedemei 2504 kapasitas 500ml
Lunchbox / Rantang Susun 2 Stainless Steel tipe Tedemei 2404 kapasitas 930ml 
Tempat makan (lunch box) kapasitas 630ml, pada tutup bagian bawah dilengkapi dengan ulir serta karet guna anti bocor. Ideal untuk digunakan sebagai wadah penyimpan nasi, penyimpan sayur mayur berkuah ataupun lauk pauk untuk bekal makan siang, piknik atau acara luar rumah lainnya, tersedia dalam tiga tipe dan tiga pilihan warna: single, dua susun serta  tiga susun. Tampak gambar diatas, tempat makan susun dua berbahan stainless steel untuk wadah makan para karyawan dengan cetak logo empat warna pesanan PT PJB Paiton, Jawa Timur.