Jual botol air minum lock & lock sport water bottle lock n lock aqua series untuk souvenir karyawan

Lock & Lock adalah produsen wadah penyimpanan makanan dan minuman terkemuka di dunia. Lock & Lock produk yang dirintis untuk memberikan fleksibilitas dan kenyamanan dan terbuat dari 100food grade bebas bahan beracun yang telah tersertifikasi.


botol minum lock and lock tipe ABF 708 size d: 71 x 163mm kapasitas 350ml
botol minum lock and lock tipe ABF 708T size d: 71 x 165mm kapasitas 350ml
 Botol tempat minum anak Lock & Lock tipe ABF 708T, dilengkapi dengan sedotan otomatis. Praktis dan mudah digunakan namun tetap kuat dan tahan lama.
 
botol minum sport Lock & Lock ABF 710 size d 74 x 201mm kapasitas 500ml

botol minum sport handy Lock & Lock tipe ABF 712 size d 79 x 233 mm kapasitas 700ml
Botol minum anti bocor dilengkapi dengan tutup yang juga dapat berfungsi sebagai gelas. Bentuknya kompak dan mudah dibawa kemanapun.
 botol minum Lock & Lock tipe ABF 721 size d 70 x 200 mm kapasitas 500ml
  botol minum Lock & Lock tipe ABF 722 size d 70 x 235 mm kapasitas 700ml plus cetak logo pesanan PT. Redwood Indonesia, Jakarta
Botol air minum untuk pecinta kegiatan outdoor, bebas bahan beracun, dan aman digunakan. Dilengkapi dengan tali nilon untuk pegangan. 
       Saat Anda ingin mengadakan acara family gathering untuk menjaga hubungan dengan karyawan dan kolega Anda, mungkin Anda memikirkan souvenir yang akan dibagikan kepada karyawan dan staf perusahaan Anda. Kriterianya souvenir tersebut pasti berguna, baik bagi karyawan Anda atau keluarganya dirumah. Kriteria lainnya souvenir tersebut harus bagus, aman bagi kesehatan dan tentunya logo perusahaan Anda tercetak disana, karena dapat meningkatkan brand perusahaan Anda. Tampak gambar diatas ABF 722 pesanan Redwood Indonesia.
  
 botol air minum Lock & Lock tipe HAP 704 size d 70 x 47 x 146 mm kapasitas 300ml
Botol air ini adalah teman Anda ketika Anda sedang bepergian, atau menemani aktivitas putra-putri Anda. Dilengkapi dengan tutup ganda untuk mencegah anti bocor. Bentuknya yang mungil dan anti bocor sangat ideal untuk menemani aktivitas putra-putri Anda yang duduk di bangku pra sekolah atau TK. Mudah diletakkan di dalam tas.  
    
Tutup ganda pada botol minum Lock & Lock HAP 704, untuk semaksimal mungkin mencegah kebocoran maupun rembes
  botol air minum tipe HAP 705 size d 70 x 47 x 146 mm kapasitas 300ml
Tarik tutupnya, dan rasakan pengalaman dan kesegarannya.
Botol minum Lock & Lock tipe HAP 728 size kapasitas 900ml
Botol air minum Lock & Lock berbentuk kotak, mengingat bodi bongsornya kurang pas jika dimasukkan ke dalam tas atau dibawa bepergian, cocoknya sebagai wadah air minum diatas meja atau di letakkan di kulkas. Space kosong di sisi baliknya bisa untuk menempel logo atau pun nama perusahaan Anda dengan stiker. Tampak gambar diatas botol minum tipe HAP 728 sebagai souvenir acara Halal bi Halal sebagai souvenir Idul Fitri tahun ini.
Botol minum tipe HAP 730 size D: 88 x 256mm kapasitas 1.2 Liter. Kapasitas jumbo nya membuat seri HAP sangat pas dijadikan sebagai botol air minum untuk kulkas. Bentuk dan ukuran yang ideal untuk diletakkan di kulkas ataupun meja makan sebagai botol minum keluarga.
 Botol minum tipe HAP 731 size D: 96 x 267mm kapasitas 1.5 Liter
Gelas minum Lock and Lock tipe HPL 931 H kapasitas 470ml
Lock n Lock HLC644 Eco Bottle 550ml Size: 6 x 22.5cm
      Koleksi terbaru dari Lock n Lock Indonesia menggunakan material baru ramah lingkungan dan BPA Free. Desain dan warna tampil fresh dan modern, tersedia tiga pilihan warna dengan tagline yang mengangkat isu lingkungan. 
       LHC644 sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir eksklusif perbankan atau untuk nasabah bank. Tampak gambar diatas Lock & Lock HLC644 dengan cetak logo empat warna pesanan BPR (Bank Perkreditan Rakyat) Insan Cita.
Lock & Lock HLC951 600ml hadir dengan tiga pilihan warna kuning, pink dan biru. HLC 951 memiliki kunci ganda agar minuman Anda tidak bocor atau tumpah.
Cocok banget untuk souvenir eksklusif perusahaan Anda, tampak gambar diatas HLC951 dengan cetak logo pesanan BPJS Kesehatan Kantor Cabang Pekalongan, Jawa Tengah.
HLC951 terbuat dari bahan BPA Free doff yang nyaman dipegang.
     Lock & Lock HLC954 Exclusive 830 ml merupakan botol minum yang untuk kegiatan dalam maupun luar ruangan. LHC954 menyimpan minuman Anda tanpa khawatir karena terbuat dari material berkualitas dan bebas BPA. 
      Desain nyaman digenggam dan stylish, dilengkapi dengan tombol buka tutup serta kunci 2 langkah untuk meminimalisir kebocoran. Bagian dalam terdapat saringan dan sangat mudah dibersihkan.
Dengan cetak logo sangat ideal untuk hadiah promosi bisnis Anda, tanpak gambar diatas LHC954 pesanan PT Human Techno Indonesia, Jakarta.





 

jual botol air minum lock n lock sport water bottle lock & lock botol minum olah raga botol minum sport botol minum lock and lock jual botol minum sport handy lock n lock beli lock & lock online jual lock & lock online souvenir untuk karyawan jual botol minum olah raga botol minum olahraga botol minum untuk anak anak