Souvenir Bernuansa Islami Termos Suhu LED Temperatur

      Jadikan semua apapun yang Anda lakukan bernilai ibadah. Islam mengatur semua tata cara kita mulai dari kita membuka mata, bangun tidur hingga tidur lagi hingga hari akhir kita di dunia ini. 
Termos warna hitam kapasitas 500ml dilengkapi dengan LED penunjuk suhu minuman di dalamnya
     Menyambut bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini Tegarwares meluncurkan produk berupa termos hitam dengan indikator penunjuk suhu minuman yang ada di dalamnya.
Termos hitam dengan desain kompak kapasitas 500ml cocok menemani apapun aktivitas Anda karena nyaman di jinjing atau dimasukkan dalam tas. 
          Jadikan segalanya bernilai ibadah, terkadang disaat haus begitu ketemu minuman rasanya pengen tenggak habis itu minuman sehingga kita lupa membaca doa. Masih ingat doa mau minum/makan? Dengan termos dengan tulisan mulai segalanya dengan Basmallah, Insya Allah akan selalu mengingatkan kita agar selalu membaca doa sebelum melakukan sesuatu.  
        Termos LED 500ml ini cocok sekali Anda jadikan sebagai souvenir islami. Ideal untuk dipakai sendiri, dijadikan hadiah untuk sahabat, kado pernikahan, souvenir ramadhan untuk acara buka puasa bersama, santunan maupun idul fitri.
Kami juga menerima pesanan dalam jumlah banyak dengan logo yang bisa disesuaikan dengan keinginan Anda. 

Keren banget ya. Berapa harganya Kakak? Hanya Rp.90rb. Buruan order dengan tekan tombol dibawah ini.