Jual termos Supplier termos air panas jakarta distributor termos air tangerang

     
Kegiataan luar ruangan semangkin seru dengan bekal minuman panas atau dingin
       Bagi Anda yang suka berkegiatan diluar rumah, kehadiran termos air panas adalah pendamping yang diperlukan. Khusunya bagi Anda yang memiliki balita atau bayi, karena  harus selalu siaga untuk membuat susu maupun keperluan lainnya.
Termos air panas merk SHUMA kapasitas 500ml, 750ml dan 1liter
Termos Shuma model standar terdiri dari kapasitas 500ml, 750ml dan 1 liter
         Meskipun sekarang sudah banyak rumah tangga menggunakan dispenser, namun termos air tetap  tidak tergantikan. Ia tidak menghabiskan energi, bentuknya ringkas, dan tetap praktis mudah dibawa. Tidak mungkin kan Anda jalan-jalann di mall bersama keluarga sambil membawa dispenser?

Termos  merk Shuma kapasitas 1 Liter
Termos Shuma menggunakan bahan stainless terbaik untuk bagian luar dan dalam. Dengan standarisasi Food Grade 304 L.N yang terbukti 100% bebas toksin dan aman bagi kesehatan. 
  Termos merk Shuma kapasitas 0.75 liter (750ml). 
Cocok untuk pemakaian pribadi untuk keperluan rumah tangga atau untuk keperluan souvenir bagi perusahaan perbankan dan instansi. Tampak gambar diatas termos Shuma kapasitas 750ml dengan branding logo grafir pesanan BPR Syariah HIK Surakarta, (Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Harta Insan Karimah), Solo Jawa Tengah.
  Termos merk Shuma kapasitas 0,5 Liter cetak logo teknik grafir pesanan PT Akzo Nobel Indonesia.
         Termos Shuma didesain sedemikian rupa dengan menggunakan bahan stainless steel ringan dan mempunyai daya tahan kuat untuk penggunaan sehari-hari. Sebagai media penyimpanan minuman panas atau dingin, termos Shuma mampu menjaga minuman dari penurunan suhu atau tetap panas atau dingin selama hampir 12 jam. 
       Termos merk Shuma kapasitas 500ml (setengah liter) dengan cetak logo empat warna pesanan PT. Berlian Amal Perkasa (BAP), sebuah perusahaan konstruksi dan alat berat. Souvenir maupun hadiah yang cocok dibagikan untuk para karyawan lapangan atau proyek.
Perbandingan bahan stainless steel antara termos Shuma dan merk lain bisa Anda saksikan pada tayangan video diatas.
Termos air merk Weston kapasitas 500ml
Weston, salah satu merk termos terbaik selain Shuma, dinding gandanya maksimal dalam menjaga penurun suhu. Juga dilengkapi dengan tas jinjing agar mudah ditenteng dan dibawa.
Termos air panas merk Weston kapasitas 750ml







agen termos, distributor termos tangerang, suplier termos tangerang, jual termos shuma 1 liter, jual termos shuma 0,75 liter, jual termos shuma 1L souvenir rumah sakit souvenir untuk produk minuman supplier termos shuma jual termos shuma agen termos shuma grosir termos shuma supplier termos shuma jakarta supplier termos shuma tangerang