Jual Food Jar lunch box termos nasi tempat nasi stainless steel tahan panas untuk makan siang untuk piknik




Thermos nasi tipe Malta dan Mimosa produksi Mizzu
 Cara baru untuk menyimpan makanan terutama dalam perjalanan. mini food jar set yang
didesain dengan body berbahan stainless steel dan double wall vacuum untuk menyimpan serta menjaga makanan agar tetap fresh dan hangat. Bagi Anda yang selalu berpergian namun senang memasak serta gemar membawa bekal makanan dari rumah termos nasi koleksi kami bisa menjadi solusi.


Termos nasi tipe Vega dan Vega +
 
Tempat nasi stainless tipe Vega,
Size: 13 x 10,5 x10,5cm kapasitas 470ml hadir dengan warna putih dan gold
Foodjar berbahan stainless steel, ideal bagi Anda yang ingin memberikan hadiah pernikahan untuk orang terdekat Anda atau ulang tahun serta acara seremonial lainnya. Cetak logo permanen dengan metode grafir. Dapat pula dijadikan sebagai souvenir restoran, souvenir kafe, souvenir katering serta acara atau event bertema olahraga.
 Selain untuk menyimpan nasi, ideal pula digunakan untuk menyimpan bubur, sayur matang, aneka lauk pauk baik panas ataupun dingin.
Dinding insulasi ganda pada thermos nasi / vaccum food jar. Maksimal untuk memperlampat pendinginan pada nasi atau makanan lainnya.
 Dilengkapi dengan sendok lipat di bagian atas. Lupa bawa sendok atau ketinggalan? Insya Allah tak akan terjadi lagi dengan foodjar tipe Vega.
Tas berdesain modis pada tempat nasi piknik, dilapisi dengan aluminium foil untuk memperlambat penurunan suhu pada makanan.
Tali sepanjang 1 meter pada tas tempat nasi ini memudahkan saat dibawa bepergian.
Termos Nasi mini merk SHUMA kapasitas 500ml

Bagi Anda yang tidak cocok dengan tipe-tipe foodjar diatas atau menginginkan dalam bentuk lain, kami bisa membuatkan custom tas nya untuk disesuaikan dengan lunchbox yang anda pilih, seperti tempat makan siang susun tiga pesanan Kementerian Sosial Jakarta ini.
Tas custom untuk tempat nasi dan lauk pauk (foodjar) berlapis aluminium foil untuk dibagikan sebagai souvenir dan kenang-kenangan untuk karyawan dan staf pesanan Kementerian Sosial Jakarta



Baca Juga:
Lunch Box
Lock & Lock Lunch Box Set 
Lock & Lock Rectangular 
Botol Minum Sedotan
Panci Supra
Products
Kembali ke Beranda

jual foodjar thermos jual cooler bag lunch tempat nasi set tempat nasi tupperware tempat  nasi untuk piknik shuma vacuum mini food jar