Jual grosir kotak box makan an plastik tempat makan plastik lunch box untuk hadiah anak anak bingkisan ulang tahun anak anak

Tempat makan ( lunch box) merk claris
Mangkok plastik aneka karakter disney
 
Tegarwares sebagai supplier dan distributor produk tempat makan Lion Star yang berdomisili di Jakarta dan Tangerang kembali mendapat kepercayaan dari PT NOK Asia Batam untuk pengadaan souvenir ulang tahun perusahaan. Ya, perusahaan memesan 906 buah tempat makan Lion Star tipe KP32 untuk dibagikan kepada seluruh karyawannya. 
NOK Corp. Japan merupakan produsen oil seal pertama di Jepang memiliki banyak anak perusahaan di berbagai negara seperti NAC di Singapura, Freudenberg&Co di Jerman dan NOK Freudenberrg di Amerika. PT. NOK (Nippon Oilseal Kogyou) Indonesia merupakan perusahaan manufaktur yang memproduksi Oil Seal, O-Ring, Gasket, Ultra Bush, Chain-tensioner dan Damper yang merupakan Spare Part otomotif. PT. NOK Indonesia men-supply produk-produk tsb ke perusahaan2 otomotif lokal dan juga diekspor ke perusahaan-perusahaan otomotif mancanegara, tapi pada umunya dieksport ke NOK group yang berada di Thailand (TNC), Singapore NAC dan CORTECO.
Menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini Alhamdulillah Tegarwares sebagai supplier, agen dan distributor tempat makan dan minum mendapat kepercayaan order sebanyak 24.000 (dua puluh empat ribu) buah tempat makan dan minum pesanan dari PT Gula Putih Mataram (Sugar Group Companies) produsen gula pasir terkemuka merk Gulaku. Tempat makan dan gelas ini di bundling dengan paket sembako. Rencananya tempat makan dan gelas plastik promosi ini akan di distribusikan kepada masyarakat melalui acara operasi pasar.  Jika Anda sedang berjalan-jalan ke mall, pasar, supermarket kemudian bertemu dengan outlet penjualan gula pasir merk Gulaku dipastikan tempat makan dan souvenir gelas tersebut adalah produksi Tegarwares.  




Baca Juga:
Lunch Box
Lock & Lock Lunch Box Set
Plastic Water Bottle
Lock & Lock Lunch Box
Kembali Ke Beranda