Jual terima pesanan bingkisan lebaran eksklusif 2014 1435H paket lebaran eksklusif 2014 parcel idul fitri eksklusif 2014 bingkisan lebaran unik lock & lock tangerang


         Tak terasa sebentar lagi hari raya idul fitri / lebaran akan tiba. Bagi Anda yang selalu melakukan tradisi dalam membeli bingkisan idul fitri / parcel parcel lebaran eksklusif untuk dibagikan kepada relasi maupun klien Anda, tetapi pernahkah Anda
terpikir untuk memberi hadiah lebaran unik yang berbeda dari biasanya? Mungkin diperlukan ketelitian karena bisa jadi hadiah yang Anda berikan tidak sesuai apa yang klien Anda butuhkan.
Bingkisan lebaran eksklusif 2013 produk Lock & Lock
Beberapa tips dalam memilih parcel idul fitri atau bingkisan lebaran ialah barang tersebut  harus berguna dan layak bagi si penerima, juga dapat merepresentasikan diri Anda.

Hadiah lebaran 2013 Produk tempat  makan dan minum lock & lock
Lock & Lock adalah sebuah merk yang memproduksi aneka produk wadah makanan dan minuman berkualitas tinggi yang kedap udara, bebas BPA dan higienis, berkualitas.
 Lock n Lock adalah produsen pionir dalam produk tablewares, tak heran desain Lock & Lock dijadikan panutan oleh merk-merk wadah makanan dan minuman lainnya.
Jika Anda memberikan bingkisan lebaran eksklusif 2013 ini kepada rekan bisnis atau kolega Anda, hadiah ini pasti berguna, terlebih bila rekan bisnis Anda sudah berkeluarga.
 Isi, banyak, serta macam-macam produk lock n lock nya dapat disesuaikan dengan budget serta keinginan Anda.

Komposisi hadiah yang sangat ideal berisi, aneka jenis lunch box, gelas minum, serta wadah berukuran tinggi yang pas untuk menyimpan susu bubuk.



Kami juga memiliki aneka paket parcel lebaran yang sudah jadi dengan rentang harga antara Rp. 500ribu sampai dengan 1 juta rupiah.

paket parcel idul fitri Lock & Lock harga 1 jutaan
nampan/baki, jugs, serta wadah makan dalam paket parcel idul fitri Lock & Lock harga 1 jutaan
Aneka wadah makan berkualitas dalam paket idul fitri Lock & Lock di packing dalam dus eksklusif harga dibawah Rp. 1 juta.

Segera hubungi customer service kami di 021 97 3737 99 / 021 44 66 99 03 untuk mendapatkan penawaran terbaik dari kami.


Baca Juga:
Cooler Bags
Food Storage
Vacuum Flask Set

Kembali ke Beranda


 jual bingkisan lebaran 2013 terima pesan bingkisan lebaran 2013 bingkisan lebaran eksklusif bingkisan lebaran unik parcel idul fitri ekslusif parcel idul fitri parcel lebaran 2013 parcel lebaran unik parsel lebaran paket lock & lock 2013 tangerang distributor lock & lock online tangerang jakarta kado lebaran 2013 eksklusif kado lebaran 1434H eksklusif kado idul fitri 1434H eksklusif parcel lebaran 1434H