Jual tempat makan makanan kaca tempat sayur kaca jual panci kaca produk lock & lock jakarta lock & lock tangerang

Lock & Lock Glassware terbuat dari kaca borosilikat yang dapat menahan panas tinggi dan pendinginan ekstrim, sehingga memungkinkan Anda untuk menggunakannya dengan aman dalam oven, microwave dan mesin cuci piring. Bentuknya yang kompak mudah disusun.
Teko kaca ukuran 136 x 95 x 255mm kapasitas 1 Liter
Teko air minum lock & lock terbuat dari kaca brosilikat, dengan tutup anti tumpah
 Panci kaca Lock & Lock dapat digunakan untuk memasak, maupun menyimpan masakan. Juga sangat ideal untuk digunakan dalam microwave, juga untuk hidangan sup. Dapat juga digunakan untuk memasak dalam oven tradisional untuk membuat hidangan panggang. Dengan tampilan yang elegan. Tutup kedap udaranya dapat mencegah kontaminasi masakan Anda.
Size 245 x 190 x 90mm diameter 18cm
Terbuat dari kaca borosilikat, panci Lock & Lock dapat menahan perubahan suhu yang ekstrim termasuk tutupnya.  Panci kaca ini juga memiliki thermal-shock resistant di atas 120C sehingga aman bagi oven  saat memasak dan aman dari mendidih atau paparan cairan panas. Kaca borosilikat lebih tahan lama dibandingkan dengan jenis kaca normal. Plus, meskipun borosilikat pecah karena terjatuh misalnya, itu tidak pecah menjadi potongan-potongan kecil - sehingga aman terutama jika ada anak-anak sekitar Anda.
 
Size 270 x 162 x 60 kapasitas 1.17L
Size 120 x 120 x 65mm kapasitas 300ml
1.Ketika Anda menggunakan microwave, pastikan untuk membuka tutupnya. (Jika dibiarkan terkunci, produk dapat meledak karena tekanan uap yang berlebihan).
Size 140 x 140 x 67 mm kapasitas 500ml
Size 155 x 155 x 69mm kapasitas 750ml
Mirip dalam bentuk tetapi berbeda dalam kualitas. Mangkuk Lock n Lock dibuat dari kaca tahan panas diproduksi dalam suhu di atas 2.700F, dan mengandung borosilikat yang membuat mampu menahan perubahan suhu yang mendadak. Wadah makanan Lock & Lock kaca terbuat dari kaca borosilikat yang bisa menahan panas tinggi dan pendinginan mendadak. Jadi memungkinkan Anda untuk menggunakannya dengan aman dalam oven, microwave dan mesin cuci piring.
Size 150 x 110 x 57 mm kapasitas 380ml
 Size 175 x 130 x 64mm kapasitas 630ml
Cocok digunakan untuk menaruh salad

Size  200 x 152 x 74 mm kapasitas 1.0L
Salad Anda yang belum habis dimakan dapat dengan mudah disimpan dan ditaruh dalam kulkas menggunakan mangkok kaca salad produksi Lock & Lock ini.

Size: diameter 100 x 65mm kapasitas 380ml
Lock & Lock bertujuan untuk terus mengembangkan produk-produk berkualitas yang memenuhi dan melampaui harapan konsumen. Produk Lock and Lock berdesain kompak, hemat ruang dan aman digunakan untuk microwave, pencuci piring, dan freezer.

Lock & Lock tipe LLG 831
Size: Diameter 155 x 75 mm kapasitas 650ml
Dengan desain revolusioner empat mekanisme penguncian dan segel silikon tangguh, makanan tetap segar lebih lama tanpa harus khawatir tumpah atau rembes. 

LLG 861 kapasitas 950ml Size diameter: 180 x 82 mm





Baca Juga:
Mengapa memilih Lock & Lock?
Bingkisan Natal & Tahun Baru
Lock & Lock Cooler Bag
Lock & Lock Rectangular
Kembali ke Beranda






jual tempat makan kaca jual tempat  makan beling tempat sayur kaca tempat lauk pauk kaca wadah makan kaca wadah makan beling jual teko kaca jual teko beling lock & lock jakarta lock n lock tangerang lock & lock jual teko pot tea jual panci lock & lock jual panci lock n lock jakarta toko lock n lock online jual mangkok sayur lock & lock jual mangkok sayur mangkok salad