Mengapa Memilih Lock & Lock?

      Lock & Lock adalah wadah terbaik di dunia dengan sistem penguncian menjadikannya
wadah kedap udara. Bahan yang dibuat dengan material terbaik menjadikannya tahan lama.



Permeabilitas (Kemampunan untuk melewati atau meloloskan udara) 
Adalah fitur yang penting. Semakin rendah Faktor permeabilitas wadah Anda, semakin lama makanan Anda akan tetap segar. Dalam pengujian independen Lock & Lock telah menunjukkan untuk menjadi lebih dari 200 kali lebih baik daripada kebanyakan merek dan menolak permeabilitas. Ini berarti di Lock & Lock makanan Anda tetap segar untuk lebih lama lagi.
 

  Blue hollow-center silikon berongga dalam tutupnya membuat kedap udara saat tertutup rapat.
Silicon Seal - Lock & Lock segel istimewa, 
mereka memampatkan dan mengembalikan udara. Lock & Lock memiliki struktur khusus berongga silikon. Apa artinya bagi Anda? Ini berarti tidak hanya Lock & Lock benar tahan air dan kedap ketika Anda mendapatkannya, mereka tetap seperti itu bahkan setelah penggunaan selama bertahun-tahun.
 Tes Anti bocor produk lock & lock original                                                       
 Block Hole - The Lock & Lock dipatenkan "Liquid Flow Molten blocking Hole"
Ini fitur desain khusus diterapkan untuk semua engsel produk Lock & Lock. Pengujian secara meyakinkan menunjukkan Anda dapat membuka dan menutup Lock & Lock lebih dari 3 juta kali. Hampir setiap produk lain di pasar menderita kerusakan, tapi tidak dengan Lock & Lock. Fitur ini hampir membuat tutup Lock & Lock sangat mudah untuk dibuka dan diutup.

Standar keselamatan kesehatan tertinggi.
Jauh sebelum orang lain melakukan hal itu, wadah Lock & Lock adalah BPA Free. Kami juga memiliki berbagai sertifikasi standar keamanan dan kesehatan dari berbagai negara di dunia termasuk "Quality Certified" (Q Markus), "Hygene " (HS Mark), Amerika Serikat disetujui FDA dan SGS disetujui Jerman. Ini berarti Anda dapat menggunakan Lock & Lock wadah untuk semua produk makanan, dan Anda mengetahui bahwa benar-benar aman untuk digunakan manusia.



Baca Juga: