Jual Mug Stainless Untuk Souvenir Promosi souvenir koperasi souvenir untuk karyawan

             Gunakan mug sebagai media promosi produk dan jasa Anda, dapat digunakan untuk air minum dingin, kopi, teh, jus atau minuman lainnya. Tersedia berbagai macam jenis dan gaya, dapat dipersonalisasi dengan mencetak nama dan logo perusahaan Anda. Silahkan scroll down mouse Anda untuk melihat koleksi kami selengkapnya.


Jual mug stainless tipe Cleo
Dirancang dengan gaya untuk segala keperluan apapun, Cleo adalah tipe stainless mug yang menjaga minuman tetap segar. Semua detail yang diperlukan ada dalam mug
stainless Cleo ini. Tutup, gagang, serta dasar lembut dan nyaman dipegang.
Mug stainless tipe Cleo, dipesan untuk souvenir Bank Mandiri Investasi serta Bank Rakyat Indonesia (BRI)
11.5 x 6 x 6cm Capacity: 350ml. Color: Blue, Green, Orange, Purple 
 Dinding insulasi ganda pada mug tipe Cleo, untuk memperlambat penurunan suhu minuman. Stainless didalam, plastik diluar. 
      Polo mug 220ml produksi Dubblin hadir dengan 6 warna-warni ceria. Desain yang mungil dan kompak cocok untuk membuat satu sachet seduhan kopi, teh atau coklat susu. Mug dilengkapi dengan tutup dan tatakan anti selip.
      Dengan tambahan cetak logo membuat Polo cocok digunakan sebagai hadiah ulang tahun perusahaan untuk dibagikan pada para staff maupun karyawan.
Tampak gambar diatas mug Polo Dubblin 230ml cetak logo 1 warna pesanan PT Tokai Rika Indonesia, Cikarang Bekasi, Jawa Barat.
Lebih detail tentang mug polo Dubblin 220ml silahkan Anda menjaksikan tayangan video diatas hingga usai.
 
 Grosir Mug Plastik Aluminium tipe Caring Mug Gagang Kotak kapasitas 500ml
Tersedia tiga warna biru, putih dan merah. Branding logo sablon. Tampak gambar diatas mug stainless untuk souvenir perbankan souvenir bank pesanan Bank Central Asia BCA KCU Tuban KCP Bojonegoro Jawa Timur.
 Standard mug warna hijau pesanan PT. Sentra Aneka Tama, Tangerang
Terbuat dari stainless serta plastik transparan pada bagian luarnya, memiliki kapasitas 420ml, diameter 8 cm tinggi 11cm, dengan opsi cetak nama dan logo perusahaan Anda.

 Standard Mug warna merah, untuk souvenir anak sekolah dengan branding logo lambang SMA Tarakanita Gading Serpong Tangerang

Jual Mug Stainless type Outlander kapasitas 420ml
 Terbuat dari aluminium dinding ganda serta gagang untuk memudahkan Anda minum dengan akses hijau pada dasar dan tutupnya, pas untuk menyimpan minuman hangat, panas atau dingin.
Stainless Mug 420ml
Mug full stainless dengan gagang yang kokoh. Tepat digunakan untuk souvenir event mahasiswa.
Stainless Mug (mug kopi) kapasitas 350ml.
        Pilihan ideal untuk dijadikan sebagai cinderamata ulang tahun perusahaan, family gathering atau family day. Cocok untuk diberikan kepada karyawan yang bertugas di lapangan seperti di pertambangan, pengeboran lepas pantai (offshores), kilang minyak maupun pada bagian konstruksi dan pembangunan proyek perumahan dan gedung-gedung bertingkat. Tampak gambar diatas mug kopi pesanan PT Pama Persada Adro, Kalimantan Selatan untuk acara Family Day Tahun 2016
       Termos mug Stainless ( Mug kopi) kapasitas 500ml, dengan teknik grafir untuk mencetak nama dan logo perusahaan Anda. Bila dijadikan untuk souvenir promosi cantumkan juga alamat website perusahaan Anda. Cocok dijadikan sebagai merchandise instansi, merchandise yayasan, maupun souvenir lembaga pemerintahan. Seperti tampak gambar diatas termos mug dengan cetak logo serta alamat website pesanan PT. Inti Cakrawala Citra, sebagai pemilik merk INDOGROSIR sebuah perusahaan perkulakan tradisional dan modern untuk dibagikan kepada retailer atau pegecer mereka, sebuah pilihan bagus juga bila hal ini diterapkan oleh perusahaan grosir / perkulakan lainnya seperti Alfa, Makro maupun LotteMart.
Mug stainless berwarna ukuran 8.5cm X 8.5cm warna orange dan putih. Cetak logo dengan teknik sablon. Tampak gambar diatas mug stainless pesanan Lembaga Manajemen Aset Negara, Jakarta.
Lock & Lock Hot and Cool Series LHC 4026
Sangat kharismatik dan nyaman digenggam, inilah salah satu mug terbaik dalam jajaran produk Tegarwares. Tampak gambar diatas mug Lock & Lock LHC 4026 dengan cetak logo sudah sebagai souvenir kepresidenan yang kemudian digunakan oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Ibu Wakil Presiden Mufidah Jusuf Kalla.
 Shuma Stainless Steel Vacuum Mug 500ml
     Termos berbentuk mug, karena memiliki semua yang dimiliki oleh termos. Dinding ganda, bahan stainless steel dan tentu saja ia memiliki gagang 😁. Shuma stainless steel vaccum mug memiliki tiga pilihan warna keren: abu-abu, putih dan merah. 
      Tampak gambar diatas mug stainless steel Shuma 500ml untuk souvenir dengan cetak logo pesanan Balai Pengamanan dan Penegakan Hukum Lingkungan Hidup dan Kehutanan Wilayah Jawa Bali dan Nusa Tenggara Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dan cetak logo Fight Against X Crime serta personalisasi nama penerima satu per satu.
 SHUMA Stainless Steel Vacuum Mug BG 600ml SHBG 600 pesanan Treasury Division Bank BTN (Bank Tabungan Negara) dengan cover dan pegangan leather. Box keemasan biru adalah tambahan serta dibuat berdasarkan pesanan khusus.
Apakah ini juga termos? Ya. Apakah ini mug? Ya. Kok bentuknya unik sih? Ini Mug Termos (Mug Vaccuum Flask) merk Shuma kapasitas 600ml yang unik, karena berbentuk mug serta dilapisi kulit sintetis agar nyaman dipegang.
Kenapa harus berbentuk mug, tidak memanjang saja seperti termos konvensional? Justru disitulah kelebihannya, mug termos ini dirancang agar bisa digunakan tidak hanya untuk menyimpan air panas saja. Lebih dari itu ia dapat digunakan untuk minuman kopi, teh panas atau coklat susu. Desain termos dibuat lurus sejajar agar lebih mudah untuk akses keluar masuk air, juga memudahkan saat kita meminumnya seperti minum dari gelas biasa. Seperti sudah dijelaskan sebelumnya mug ini tidak hanya untuk menyimpan air panas belaka.
Dinding insulasi ganda untuk meminimalisir penurunan suhu
Keren ya bentuk termosnya. Bisa dijadikan souvenir promosi gak? Tentu. Mug termos ini terbuat dari bahan stainless steel jadi jika Anda memesan plus logo untuk kebutuhan souvenir yang akan dibagikan untuk klien maupun kolega Anda. Cetaknya menggunakan metode grafir.
Dilengkapi dengan saringan. Memudahkan saat menyeduh minuman.  Cukup taruh kopi dan gula atau teh serta gula di saringan ini, lalu tuangkan air panas


Warna, bentuk serta tipe tergantung stok yang ada. Hubungi segera marketing kami di: 021-5420 1516 / 08510 700 9565 atau:



 agen mug jakarta, supplier mug jakarta, distributor mug jakarta, grosir mug jakarta, aen mug tangerang, suplier mug tangerang, distributor mug tangerang, jual mug stainless, grosir mug stainles, distributor mug stainless, mug promosi stainless supplier termos mug agen termos mug souvenir untuk perusahaan besar merchandise untuk industri