Jual Botol Air Minum Aluminium Untuk Souvenir Olah Raga souvenir event olahraga


Botol minum tipe Ace
 Product size:
20,5 x 7cm x 7cm capacity 600ml. Color: Black, blue, green, red
          Botol air aluminium dapat mempromosikan usaha dan jasa Anda dengan memberikan sebagai item hadiah khusus kepada pelanggan dan klien pada acara-acara promo seperti
pameran dagang, bazaar. Tersedia dalam berbagai warna termasuk hitam, biru, merah, dan hijau. Memiliki ruang cetak besar untuk informasi bisnis Anda.
Botol air minum berbahan aluminium tipe Ace kapasitas 600ml pesanan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan, Palembang. Keren, ringan sangat cocok dijadikan souvenir olah raga ber sepeda, souvenir olahraga fitness dll. 
 Botol Minum Sport Aluminium, Kapasitas 500 ml
Size: 21.5cm x 7cm x 7cm, capacity 500ml, Color: Black, blue, silver, red, white
          Memiliki ukuran yang hanya sedikit lebih kecil dari botol air minum dalam keemasan, Tumbler berbahan aluminium ini memiliki bentuk yang kompak, tutup botol terbuat dari plastik keras menggunakan ulir serta penahan dari karet sehingga isi tidak akan tumpah, juga dilengkapi dengan pengait aluminium. botol ini sangat elastis, botol minum ini mempunyai daya tahan dalam jangka waktu yang lama. Cocok dijadikan hadiah atau souvenir olah raga untuk event tentang pria atau event yang mengedepankan maskulinitas, seperti olah raga bersepeda, triathlon, motocross, dsb.
         Bagi Anda pemilik toko alat olah raga, botol minum tipe Beno sangat recommended dimasukkan dalam line up produk dagangan Anda.
Botol air minum aluminium tipe Casper
 Size: 20,5cm x 6,5cm x 6,5cm capacity 500ml, color: blue, grey, pink, yellow
         Dengan model tutup berbeda memberikan anak-anak pilihan lain, pas dimasukkan ke dalam tas sekolah anak Anda untuk menemani hari-hari aktifnya, olah raga, maupun kegiatan luar ruangan lainnya. Tutup botol menggunakan ulir memudahkan akses keluar masuknya air, juga sangat mudah dibersihkan. Pas digunakan sebagai hadiah untuk event kegiatan anak-anak seperti lomba, class meeting atau kompetisi. 
Indigo
 Size: 22 x 7.5 x 7.5cm Capacity: 600ml. Color: Blue, Green, Orange, Red
          Hadir dengan warna silver, Botol air minum tipe Indigo ideal untuk dijadikan sebagai souvenir cinderamata organisasi, club atau perkumpulan. sebagai souvenir kongres, cinderamata rapat umum pemilihan ketua atau hadiah dan kenang-kenangan lomba dan kompetisi. Tampak gambar diatas sebuah botol minum tipe Indigo kapasitas 600ml dengan cetak logo empat warna pesanan PERKEMI (Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia). PERKEMI adalah induk organisasi olahraga beladiri kempo di Indonesia untuk hadiah kenang-kenangan rapat umum tahunan untuk konsolidasi pengurus dan organisasi.

Jual botol minum anak tipe Kido, kapasitas 400ml 
Size: 17,5cm x 6,5cm x 6.5cm, capacity: 400ml, color: blue, green, purple, yellow, white  
Botol minum berukuran mungil dengan warna warni indah, dapat digunakan untuk menyimpan air minum, teh, jus, susu atau minuman segar lainnya. Cocok digunakan untuk menemani aktivitas Anak Anda, Sempurna untuk merchandise atau souvenir sekolah, souvenir olahraga, atau hadiah lomba di sekolah, yayasan atau lembaga pendidikan Anda.
Supplier botol minum stanless tipe Poka
 Size: 25 x 7 x 7cm, capacity: 750ml, color: Black, Green, Red, White
Terbuat dari Aluminium stainless, ini adalah botol air kuat yang mudah dibersihkan. Poka menawarkan kesegaran yang Anda butuhkan saat bersepeda, tutup tumbler poka menggunakan metode push / pull sipper untuk memudahkan minum saat Anda bersepeda. Tumbler stainless Poka adalah pilihan cerdas untuk menghindari dehidrasi saat Anda berolahraga dan kegiatan luar ruang lainnya. Sangat cocok  untuk souvenir event olah raga bersepeda. Jika Anda pemilik toko sepeda atau  asesories sepeda, botol minum Poka layak diletakkan di bagian depan gerai Anda.


Baca Juga:
Botol Air Minum Plastik 
Botol Air Minum Stainless
Botol Minum Lock & Lock
Botol Minum Camping / Outdoor Lock & Lock
Products 
Kembali ke Beranda
 

souvenir olah raga, souvenir fitness, hadiah untuk lomba anak anak sekolah jual botol minum aksesoris a sepeda mtb