Jual Botol air Minum plastik Untuk Anak botol minum untuk souvenir family gathering souvenir ulang tahun kantor souvenir promosi produk

Botol Air Minum tipe A5 Memo 420ml
Botol minum tipe Tracker berbahan plastik, dengan desain botol gepeng serupa dengan buku dan warna-warni ceria, botol ini pas dipakai untuk para mahasiswa maupun mahasiswi. Dapat juga dijadikan souvenir atau hadiah bingkisan event yang diselenggarakan pihak kampus atau universitas. 
Jual botol air minum tipe Astro kapasitas 650ml dengan cetak logo grafir pesanan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Jakarta
Bagi Anda pengelola tempat latihan fitness atau gym, yang saat ini sedang mempertimbangkan souvenir apa yang pas untuk dibagikan kepada member baru sasana olah raga Anda, saatnya menjatuhkan pilihan kepada botol yang siaga. Terbuat dari plastik serta aluminium.  
Bagian atas botol minum Astro 650ml
Souvenir botol minum plastik tipe Cruise
Size: 21.3 x 7.1 x 7.1cm, Capacity: 600ml Color: Black, Blue, Green, Red

Tumbler jenis ini sangat pas digunakan sebagai hadiah atau souvenir untuk event atau acara yang berhubungan dengan dunia olah raga seperti kompetisi futsal, sepeda santai atau  cinderamata untuk event jalan santai.
 Botol minum tipe Cruise, sedotan mudah dibuka.
 Botol air minum tipe Berry, Kapasitas 600ml, size: 26 x 6.5 x 6.5cm color: blue, green, orange, red
      Bagi Anda yang memerlukan energi lebih, tersedia botol air minum tipe Berry kapasitas 600ml. Memiliki fitur ergonomic grip pada buka tutupnya, selongong dan saringan pada leher botol, anti tumpah dan nyaman dipegang. Botol ini juga ideal untuk keperluan souvenir promosi karena memiliki space luas untuk mencetak nama dan logo perusahaan Anda.  Tampak gambar diatas botol minum tipe Berry kapasitas 600ml dengan branding logo perusahaan pesanan PT Elnusa Petrofin, Jakarta anak perusahaan PT Pertamina.

Botol air minum sport tipe Berry dilengkapi dengan selongsong dan saringan (infusion water bottles). Anda dapat memasukkan potongan buah segar kedalam selongsong tersebut kemudian tuangkan air dingin, bisa sirup, cola, minuman ringan atau air kelapa.
Botol minum infused tipe Miami kapasitas 500ml. Miami tersedia dalam empat pilihan warna: hijau, biru orange dan merah. Miami bisa dibeli tanpa infused bila Anda tidak membutuhkannya. Tampak gambar diatas botol minum Miami dengan cetak logo satu warna pesanan FSP LEM SPSI  (Federasi Serikat Pekerja Logam Elektronik Mesin Serikat Pekerja Seluruh Indonesia) PT Dharma Polimetal, Bekasi Jawa Barat. 
Botol air minum kapasitas 1 liter tipe Dundee, tersedia dalam empat warna: orange, biru, merah dan hijau
         Desain bulat simpel dan namum berkapasitas jumbo 1 liter menjadikan botol minum sport tipe Dundee sangat cocok dijadikan souvenir acara atau event bertema olah raga seperti souvenir lomba lari, souvenir fun bike, hadiah lomba sepeda santai atau untuk hadiah lomba acara olah raga yang diselenggarakan disekolah, bisa juga dijadikan sebagai peralatan kerja bagi pekerja luar ruangan (outdoor). Tampak gambar diatas, botol air minum tipe Dundee kapasitas 1 liter dengan cetak logo satu warna dua sisi pesanan PT Indonesia Power, Kramat Lontar 3 Tangerang.

Botol minum Click tipe Veni Vidi Vici 600ml
Botol minum empat warna, ideal bagi Anda yang sedang mencari souvenir untuk bingkisan ulang tahun anak-anak / suvenir lomba / souvenir sekolah dengan budget dibawah Rp.20ribu per buah.
Botol minum plastik tipe Florida kapasitas 560ml BPA Free size: 22cm x 7cm x 7cm, tersedia dalam tujuh pilihan warna: Black, blue, green, orange, purple, red & turqoise. 
Dengan tutup flip mudah dibuka hanya dengan satu tangan, sangat memudahkan untuk minum saat Anda sedang mengemudikan mobil, pilihan ideal untuk dijadikan sebagai souvenir perusahaan asuransi jiwa, souvenir asuransi otomotif seperti Asuransi Astra Buana, Garda Oto, Adira, Bussan Auto Finance, dsb. Seperti tampak gambar diatas, botol air minum plastik bebas BPA tipe Florida warna merah pesanan Asuransi Sinarmas MSIG dengan tagline #SmileWithME.
Botol minum tipe Orlando kapasitas 650ml, tersedia dalam empat pilihan warna: merah, hijau, hitam, orange dan ungu
Pilihan ideal untuk dijadikan sebagai cinderamata arena bermain atau wahana bermain keluarga juga untuk penerimaan siswa dan peserta didik baru souvenir pendidikan, hadiah event perlombaan, event kompetisi olahraga atau kejuaraan, souvenir lomba dan berbagai event yang diselenggarakan oleh sekolah dalam rangka menyambut tahun ajaran baru dan siswa baru. Tampak gambar diatas souvenir botol minum tipe Orlando pesanan BX Rink Ice Skating, arena bermain ice skating terbesar di Indonesia.
 
Botol minum plastik tipe Refresh produksi Onyx Design kapasitas 800ml
Botol minum bebas BPA, ramah lingkungan, dengan desain dan tampilan keren, cocok digunakan untuk souvenir family day atau family gathering perusahaan Anda. Dapat pula digunakan sebagai souvenir event olah raga. Kami mendapat pesanan dari botol jenis ini sebanyak 300 unit dari Kementrian Kelautan & Perikanan RI.
 Botol minum plastik Onyx tipe Refresh produksi Onyx Design kapasitas 600ml
 Botol minum Onyx Refresh biru pesanan sebuah perusahan IT untuk souvenir perusahaan
Botol minum refresh hijau 600ml pesanan PT. Schneider Electric untuk dibagikan kepada seluruh karyawan mereka.
Kapasitas seukuran air mineral, desain modis serta bebas BPA menjadikan botol ini ideal dijadikan sebagai souvenir event bagi anak-anak yang beranjak remaja atau dewasa.

 Botol minum plastik tipe Refresh produksi Onyx Design kapasitas 500ml
Kapasitasnya yang  tidak terlalu besar, menjadikan botol minum ini cocok digunakan sebagai souvenir lomba, atau souvenir untuk anak-anak. 
Botol Minum Plastik BPA Free type  Refresh Cooler 2 kapasitas 1,5 liter
Botol minum kapasitas 1,5 liter ini lebih pas digunakan sebagai wadah air minum di dalam kulkas.
Botol minum tipe Refresh Cooler 1 kapasitas 1.5 liter produksi Onyx bebas bahan beracun (BPA Free)
Botol minum sepeda (bicycle tumbler) tipe Glide
Size: 22.5 x 7 x 7cm, Capacity: 650ml Color: Blue, Green, Purple, White
Botol minum tipe Glide yang akan dibagikan kepada seluruh peserta acara fun bike / sepeda santai yang bertema Plaza Kalibata 50K Bike 2016 yang diadakan oleh Plaza Kalibata Jakarta berkerja sama dengan Swiss-Belresidences Jakarta. Botol minum yang biasa ditaruh pada bagian rangka bawah sepeda. Menempuh jarak 50km yang melewati selatan, timur, pusat hingga kembali lagi ke Selatan Jakarta. Acara ini diikuti oleh lebih dari 600 peserta ini akan menjadi media promosi yang ampuh untuk produk dan jasa Anda.
Botol air minum Lion Star Infuser Champ Bottle 820ml
          Infuser adalah sebuah trend baru yaitu memasukkan potongan buah kedalam botol kemudian diisi oleh air. Nah air sari buah itulah yang kita minum. Trend ini dipopulerkan oleh Wakil Presiden Sandiaga Uno saat kampanye pemilihan beberapa waktu lalu. Beliau memasukkan potongan buah jeruk lemon kedalam botol minum, konon Pak Wapres bisa menghabiskan enam botol air minum dalam seharinya. Itu pula yang menjadi resep bagi dirinya saat ditanya oleh wartawan apa rahasianya tetap awet muda, langsing dan (tentu saja) ngganteng😎.
          
Botol minum Lion Star Food Grade tipe NN-93 kapasitas 880ml. Botol ini memiliki kunci ganda untuk mencegah kebocoran. Desain keren serta kapasitas besar menjadikan botol air minum Lion Star NN 93 ideal untuk dijadikan cinderamata untuk anak-anak maupun orang dewasa. Cocok juga dijadikan sebagai souvenir gereja atau cinderamata acara natal, seperti gambar diatas, botol minum untuk acara paskah sebuah gereja yang akan dibagikan untuk para jemaat. 
Botol air minum sport Lion Star tipe NN 98 kapasitas 830ml
Beberapa cabang olah raga biasanya membutuhkan lebih banyak gerakan sehingga memerlukan lebih banyak energi, seperti olah raga badminton, sepakbola, fitness, lari dll. Bagi Anda yang memerlukan energi lebih dari biasanya, kami menawarkan botol air minum Lion Star NN 98, kapasitasnya yang hampir satu liter, cukup untuk menjaga Anda dari dehidrasi dan mampu menggantikan energi secara cepat. Selain untuk keperluan olah raga, botol minum ini juga ideal dijadikan souvenir untuk event atau acara bertema olah raga dan souvenir acara anak anak. Bisa juga dijadikan bingkisan kenaikan kelas, bingkisan ulang tahun atau bingkisan khitanan.  

Botol minum plastik Lion Star tipe NN 98 Bright kapasitas 830ml 
Hadir dalam empat varian warna cerah (ungu, biru, hijau serta pink) membuat Lion Star NN 98 Bright pilihan pas untuk dijadikan souvenir untuk dibagikan kepada anak-anak maupun peserta lomba pada acara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Kapasitas besar hampir 1 liter membuat NN 98 juga cocok dijadikan botol minum harian orang dewasa, karenanya Lion Star NN 98 sangat recommended dijadikan hadiah hiburan atau souvenir pada acara tujuh belasan di instansi, kantor atau lingkungan tempat tinggal Anda.
 Botol minum plastik bebas BPA merk Lion Star tipe NN97 kapasitas 600ml pesanan sebuah perusahaan produsen pakaian anak-anak
Para pembuat acara untuk maupun event organizer suka sekali untuk tampil mengejutkan. Ya, pembagian botol minum Lion Star sebagai souvenir untuk bakti sosial (baksos) adalah ide yang menarik. Botol ini memiliki desain serta warna-warni menarik. Kapasitasnya pun hanya 600ml tidak terlalu besar dan tidak memberatkan saat dibawa atau dimasukkan kedalam tas anak-anak Anda.
Jual botol air minum Bebas BPA merk Lion Star tipe NN95 kapasitas 600ml 
Saat paling ditunggu-tunggu dalam acara yang melibatkan anak-anak seperti acara ulang tahun, acara perayaan kelulusan ataupun bakti sosial maupun CSR (Customer Social Responsibilty) adalah pembagian bingkisan atau souvenir. Tentunya kita ingin bingkisan yang dibagikan tersebut akan berguna bagi penerimanya.
 Botol minum Lion Star tipe NN 95 dilengkapi dengan sedotan di bagian atasnya, mudah dan praktis, tidak perlu membuka tutup.
 Botol air minum Lion Star tipe NH 49 kapasitas 600ml, desain uniknya membuatnya cocok dijadikan sebagai souvenir hadiah natal untuk anak-anak
Sedang mempertimbangkan bingkisan untuk perayaan ulang tahun putra-putri Anda? Umumnya setelah pesta usai, anak-anak yang hadir akan diberikan bingkisan berisi aneka makanan ringan. Mungkin saatnya Anda tampil beda dengan memberikan botol minum Lion Star tipe NH-49 ini, karena akan berguna lebih lama, untuk menemani aktivitas harian teman putra-putri Anda. 

 Botol air minum Lion Star tipe NH 49 kapasitas 600ml
Meski tidak dilengkapi dengan sedotan, Botol air minum Lion Star tipe NH 49 kapasitas 600ml dilengkapi dengan pembatas, sehingga saat botol diisi dengan minuman bercampur es batu dan Anda ingin minum langsung dari botol es batunya akan tertahan oleh pembatas tadi.
Pembatas di  botol air minum Lion Star tipe NH 49 kapasitas 600ml dapat dilepas dengan mudah serta mudah dibersihkan
 
Jual botol minum anak tipe Travo, tersedia dalam  kapasitas 500ml dan 700ml
Botol minum tipe travo sangat manjur digunakan sebagai souvenir family gathering, bila  sebagian karyawan Anda adalah pekerja lapangan maka menjatuhkan pilihan botol air minum plastik sebagai souvenir atau cinderamata ulang tahun kantor adalah pilihan yang tepat karena hadiah ini akan sangat berguna.


Warna, bentuk serta tipe tergantung stok yang ada. Hubungi segera customer service kami di: 021-97 3737 99.


Baca Juga:
Botol Air Minum Aluminium 
Botol Air Minum Stainless
Termos Standars
Kembali ke Products
Kembali ke Beranda  


souvenir family gathering souvenir ulang tahun kantor souvenir promosi produk jual botol minum stainless botol minum plastik, agen botol minum di tangerang, supplier dan distributor botol minum di tangerang dan jakarta, supplier suplier botol minum promosi souvenir untuk bakti sosial souvenir baksos bingkisan bakti sossial bingkisan baksos souvenir csr  bingkisan csr bingkisan corporate social responsibilty