jual dan terima pesanan botol air minum set untuk souvenir koperasi souvenir karyawan

Botol air minum tipe Onyx Refresh pesanan koperasi karyawan Kopega, sebagai souvenir koperasi.
 Tas jinjing (goody bag) bahan spundbound 100 gram dengan cetak logo perusahaan di kedua sisinya
Beraneka jenis souvenir ditawarkan, tetapi jika Anda dihadapkan kepada pilihan souvenir atau kenang-kenangan apa yang akan Anda berikan untuk staf dan karyawan Anda? Tentu ada serangkaian kriteria yang harus dipenuhi, yaitu pasti berguna bagi si penerima serta sesuai dengan budget Anda.
 Botol minum bebas BPA untuk souvenir acara kantor pesanan PT. Willbes Global sebuah perusahaan tekstil di propinsi Jawa Barat
Mengapa harus botol air minum? Mari kita jujur​​, kita semua bisa minum lebih banyak air untuk kesehatan kita, tapi saat di dalam kantor misalnya,  biasanya kita terlalu malas sibuk atau bahkan tidak sempat beranjak ke dispenser untuk sekedar mengambil air  minum. Dalam jangka panjang kurang minum dapat berpengaruh pada kesehatan kita.
Kami menerima pesanan untuk beragam jenis botol air minum set, termos set, atau lunch box set yang isi dan desainnya dapat disesuaikan dengan budget Anda.
Ideal untuk segala kebutuhan, beraktivitas di kantor, olah raga, bersepeda dsb. Dapat juga digunakan oleh anggota keluarga lainnya.
tas spunbound sebagai wadah botol
Gambar diatas adalah gift set atau bingkisan bertema olah raga (sport), pesanan PT. Covidien Indonesia, per paketnya berisi handuk kecil, botol air minum dan lunchbox Lock & Lock Original dikemas dalam tas jinjing sporty.
 Botol minum plastik tipe Travo 800ml warna biru dan merah serta tas spanbon hijau 100 gram untuk souvenir peringatan usia ke 10 PT. National Centre For Sustainability Reporting (NCSR) Jakarta.
Botol air minum Dont Touch This Is My Bottle
Terbuat dari bahan plastik Tritan (BPA Free), Size: 6.5cm x 19.5cm, 500ml
Tumbler stainless steel tipe Jazz 750ml plus tas dan cetak logo keliling untuk acara peringatan 30 tahun berdirinya PT Mesintechmitra, Jakarta.
PT. Inti Ganda Perdana dan PT Gemala Kempa Daya adalah sebuah perusahaan group Astra International yang memproduksi komponen kendaraan bermotor. Untuk memberikan penghargaan kepada para staff dan karyawan atas dedikasinya kedua perusahaan tersebut memesan termos tipe Jupiter 350ml plus tas jinjing mini lengkap dengan cetak logo dan nama karyawan satu-persatu.
Lock n Lock HLC644 Eco Bottle 550ml Size: 6 x 22.5cm
      Koleksi terbaru dari Lock n Lock Indonesia menggunakan material baru ramah lingkungan dan BPA Free. Desain dan warna tampil fresh dan modern, tersedia tiga pilihan warna dengan tagline yang mengangkat isu lingkungan. 
       LHC644 sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir eksklusif perbankan atau untuk nasabah bank. Tampak gambar diatas Lock & Lock HLC644 dengan cetak logo empat warna serta tambahan tas kain warna putih yang juga terbuat dari bahan ramah lingkungan pesanan BPR (Bank Perkreditan Rakyat) Insan Cita.





Baca Juga: