Vaccum Flask Set

        Kami menerima pesanan dan produksi paket souvenir peluncuran produk baru, baik desain, isi  dan lainnya, semua dapat disesuaikan dengan budget, kebutuhan dan ide Anda.  Seperti contoh pada gambar ini, Customer kami yang bermitra dengan sebuah perusahaan komunikasi seluler serta sebuah perusahaan dari Afrika Selatan mempercayakan pengadaan paket souvenir launching layanan terbarunya kepada kami. Paket itu terdiri dari tiga macam benda, tas goody bag spunboud, tas kosmetik, serta frosting mug yang kesemuanya dicetak logo dan nama perusahaan.
       Satu yang yang harus diperhatikan apabila Anda berencana membagikan souvenir untuk klien, customer atau mitra bisnis Anda adalah barang yang Anda berikan itu harus terpakai atau berfungsi, karena souvenir yang Anda bagikan juga merupakan sarana promosi produk, jasa atau usaha Anda.
Direktorat Jenderal Amerika dan Eropa atau disingkat Dirjen Amerop adalah direktorat jenderal yang membawahi beberapa direktorat di Kementerian Luar Negeri.
Agar lebih dikenal program-programnya Dirjen Amerop sering mengadakan kegiatan yang akan diselenggarakan pertengahan bulan ini mereka memesan paket souvenir kepada Tegarwares berupa goody bag, tumbler Arizona 600ml, mini notebook, tali ID card printing berikit casingnya, semuanya lengkap dengan cetak logo Dirjen Amerop.

    Paket bingkisan untuk perusahaan yang akan dibagikan di acara yang digelar oleh instansi atau perusahaan, sebuh tas kertas serta pulpen hotel dan gelas minum yang bisa dimasukin kertas (insert paper tumbler) tipe Malibu.
     Paket bingkisan untuk acara kantor berisi termos Lock & Lock LHC 564 300ml warna ungu dan flashdisk kulit warna coklat kapasitas 16GB pesanan PT Airindo Sentra Medika, Jakarta ini dipaketkan ke dalam box putih dan paperbag yang dibuat khusus. Rencananya gift set ini akan dibagikan kepada seluruh eksekutif dan manager perusahaan yang akan disenggarakan akhir bulan ini.
Paket bingkisan untuk perusahaan pesanan Telkomsel & Hello Doctor berisi mug, tas kosmetik dan goody bag berbahan spundbound         
        Acara peluncuran sebuah produk atau layanan baru dari sebuah brand umumnya harus meninggalkan kesan kepada audiens yang hadir di acara tersebut.Diperlukan cinderamata atau  souvenir yang dibagikan kepada mereka agar kesan baik terhadap produk yang diluncurkan tetap membekas dalam ingatan mereka.
                           
Termos set unik dengan dominan warna putih berisi termos tipe Alpha 500ml, tumbler tipe Charlie serta handuk ukuran sedang warna putih. Semuanya dipaketkan dalam sebuah tas selempang warna kuning yang dibuat khusus untuk paket bingkisan ini. 
Paket gift untuk karyawan terdiri dari tas selempang sport, tumbler termos Arizona 600ml dan jam model per, semuanya dengan branding logo pesanan PT Gledex Logistic.
Paket bingkisan yang akan termos set berisi termos SHUMA kapasitas setengah liter serta tempat makan Lock & Lock HPL 932, semuanya dengan branding logo perusahaan untuk dibagikan kepada para direktur dan eksekutif di pada event eksebisi kejuaraan golf yang dipesan oleh PT Krakatau Tirta Industri Industrial Water group usaha dari PT Krakatau Steel Cilegon Banten.
Kami juga menyediakan set peralatan makan, mug atau termos yang isinya bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan Anda. Seperti pesanan dari Badan Bahasa, sebuah instansi dibawah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia ini terdiri dari goodie bag, termos Roswell dan Powerbank Foome AC10, 10.000mAh.
Pesanan lain dari Badan Bahasa Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk para peserta yaitu souvenir seminar yang terdiri dari goodie bag, tumbler stainless steel dan flashdisk pen pointer.  
Lunch box Lion Star tipe KP 67 ukuran 17 x 10 x 5cm kapasitas 950ml
Bagi Anda yang memerlukan tempat makan, botol minum atau termos untuk keperluan souvenir atau cinderamata promosi kami bisa memproduksinya untuk Anda. Ukuran, isi, dan model tas dapat  mengikuti kebutuhan dan keinginan Anda. Seperti tampak gambar diatas lunchbox set pesanan PT Bitzer Indonesia dua buah tempat makan Lion Star dibuatkan tas lipat yang yang dilengkapi dengan stopper dan pegangan untuk menjinjing serta plastik transparan untuk nama. 

Termos Set dengan bahan d600 dilengkapi dengan jaring di bagian depannya pesanan Lembaga Sandi Negara (LSN). Paketnya terdiri dari custom cooler bag eksklusif dengan cetak logo, termos 0,5 liter, mug stainless 500ml dengan teknik grafir, serta lunchbox Lock & Lock tipe HPL 815. Tampak gambar diatas termos set pesanan Lembaga Sandi Negara (LSN) Jakarta.
Vaccum Flask set untuk souvenir Bank / Asuransi Mandiri In health ini berisi mug stainless dengan cetak logo sablon, termos Shuma kapasitas 0.5 liter menggunakan cetak logo grafir. Kami pun membuat ulang tas termos dengan logo Asuransi Mandiri In Health. Serta tas tangan biru lengkap dengan cetak logo serupa. Ideal digunakan sebagai souvenir / cinderamata untuk nasabah baru perusahaan asuransi Anda. 
 Termos set untuk cinderamata perbankan pesanan  Bank BNI Smart Remittance ini memiliki desain yang sama dengan dengan termos set Bank yang dipesan oleh Bank Mandiri Inhealth, bedanya pada tempat makannya. Tempat makan (lunchbox) nya berupa susun dua merk Uniqone kapasitas 1.48 liter. 
Saat perusahaan Anda merayakan hari jadinya yang kesekian, tentunya untuk mengiringi rasa syukur bahwa perusahaan Anda mampu bertahan begitu lama pantaslah Anda memberikan apresiasi berupa bingkisan kepada seluruh karyawan dan staf yang telah memberikan totalitas kepada Anda. Dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang ke tiga puluh klien kami PT. Indonakano sebuah perusahaan konstruksi asal Jepang memesan paket hadiah perusahaan berupa termos set berisi stainless mug Cleo, termos merk Shuma kapasitas 0.5liter serta tempat makan Uniq One kapasitas 900ml dalam sebuah tas warna abu-abu semuanya dengan cetak logo PT. Indonakano. Sebuah pilihan tepat karena paket gift seperti ini pasti terpakai tidak hanya untuk karyawan perusahaan Anda saja tetapi juga untuk keluarga karyawan tersebut di rumah. Bisa untuk jalan-jalan bersama keluarga, piknik atau darmawisata. Paket bingkisan termos set ini juga dapat dipergunakan satu persatu tanpa harus dibawa secara keseluruhan. Tasnya bisa untuk sekolah anak-anak, lunchbox untuk bekal makan siang Ayah dikantor, stainless mug bisa dipakai oleh Ibu dirumah atau dibawa ke kantor untuk minum Ayah. Termos Shuma untuk menyimpan air panas dirumah agar praktis bila ayah ingin ngopi tidak perlu repot masak air dulu.
Paket bingkisan eksklusif pesanan Bank Indonesia Kantor Cabang Kediri Jawa Timur. Terdiri dari termos Lock & Lock tipe LHC 560 buku catatan serta tas selempang semuanya dengan branding cetak logo. Souvenir bingkisan eksklusif ini untuk dibagikan sebagai cinderamata kepada seluruh Kantor Cabang Bank Indonesia di Provinsi Jawa Timur pada acara rapat kerja serta acara dialog dan seminar ynag bertema Dialog Ekonomi: "Mendorong Perekonomian Daerah Melalui Revitalisasi Pasar Tradisional".
 
Untuk memiliki pemahaman yang sama serta hal-hal yang harus dikerjakan dalam jangka waktu pendek maupun panjang setidaknya dalam satu tahun ke depan setiap instansi baik itu pemerintahan, BUMN, maupun perusahaan swasta seluruh perwakilan harus duduk bersama untuk membuat rapat kerja (raker), rapat koordinasi (rakor) maupun rapat terbatas (ratas). Untuk kementerian maupun instansi pemerintah rapat kerja biasanya digelar dengan mengundang staf dari seluruh kantor wilayah yang ada di Indonesia. Mungkin Anda memerlukan souvenir atau kenangan-kenangan untuk dibagikan kepada seluruh hadirin dan hadirot dalam acara rapat tersebut. Seperti paket bingkisan untuk staf dan karyawan pesanan Kementerian Sosial Jakarta ini berisi tumbler tipe Viper, rantang susun (lunchbox) susun tiga, plus tas lunchbox berlapis aluminium foil dan goody bag dengan bahan D600 yang dibuat khusus, semuanya menggunakan branding logo kementerian dengan teks: Rapat Koordinasi Perencanaan Program dan Anggaran Kementerian Sosial Tahun 2022
Paket set tempat makan (lunch box set) ini terdiri dari 2 buah tempat makan plastik tipe Lemony 5021 serta lunchbox tipe 5071. Keduanya dibungkus dalam sebuah tas jinjing berbahan spundbound yang dibuat khusus ukurannya menyesuaikan isinya. Semua nya dengan marking logo. Pilihan tepat untuk Anda yang sedang mencari bingkisan untuk karyawan dengan harga hemat. Cocok untuk dijadikan sebagai souvenir ulang tahun perusahaan yang memiliki banyak banyak karyawan serta untuk dibagikan kepada para pekerja. Tampak gambar diatas souvenir tempat makan untuk acara ulang tahun koperasi karyawan pesanan PT DIC Astra Chemical, Jakarta  
    Idul Fitri alias lebaran tahun ini pihak PT Lotte Packaging memutuskan untuk memberikan paket bingkisan berisi termos Shuma 500ml dan tempat makan lima sekat merk Victory dalam goody bag berwarna merah bagi seluruh staff dan karyawan yang telah berjasa bersama membuat maju perusahaan. Semuanya lengkap dengan branding logo perusahaan sesuai standar Lotte Group.
        PT. Petrosea Tbk (PTRO) bergerak dalam bidang teknik, konstruksi, pertambangan dan jasa lainnya. Perusahaan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1972.
Untuk meningkatkan kapabilitas para staf PT Petrosea rutin menggelar training baik di dalam ruangan maupun di bengkel kerja mereka.
          Untuk para peserta PT Petrosea memberikan training kit yang berisi buku catatan (notebook), Lock & Lock Mini Mug LHC550 200ml, pulpen metal hitam dan goody bag yang semuanya berlogo Petrosea Engineering Workshop 2023.





Baca Juga:

  agen termos distributor termos suplier termos tangerang jual dan terima pesanan termos set harga lunch box claris kotask plastik lock n lock lock n lock katalog paket lock and lock makan tempat minum anak lock&lock tempat minum lion star aneka macam mangkuk plastik bingkisan toples botol air hot n cool botol air minum lion star