supplier agen botol minum jual botol minum plastik sedotan straw gagang untuk merchandise souvenir promosi


 Botol air minum tipe Cruise
Size: 21.3 x 7.1 x 7.1cm, Capacity: 600ml Color: Black, Blue, Green, Red
Botol air minum plastik dengan sedotan tipe Storm, size: 26,7 x 7.5 x 7.5 kapasitas 700ml, color blue, green, red, yellow.
Tujuh Belas Agustus adalah momen spesial, juga diadakan acara-acara lomba yang sudah menjadi tradisi. Mari semarakkan acara di hari kemerdekaan dengan membuat bingkisan tujuh belas agustus, souvenir tujuh belasan agustus dengan memberikan hadiah berupa botol air minum tipe Storm.

 Botol air minum straw tipe Twister
Size: 17 x 6.5 x 6.5cm kapasitas 450ml. Color Black, Blue, Green 
Air merupakan elemen penting di dalam tubuh, karena minum adalah salah satu kebutuhan utama untuk manusia, Di dalam tubuh air memiliki fungsi penting seperti untuk proses pencernaan, sarana transportasi nutrisi, membuang zat sisa metabolisme serta mempertahankan suhu tubuh.

 Botol air minum dengan sedotan tipe Ovola
Size 22.5 x 6.5 x 6.5cm kapasitas 450ml. Color: Black, Blue, Green, Yellow & Red
Terkadang anak-anak kita dirumah cukup susah untuk minum, dengan koleksi botol air minum sedotan serta hadir dengan desain dan warna-warni menarik mampu menggugah anak-anak untuk rajin minum air putih.
 Botol air minum tipe Zuma
Size: 16.5 x 7.5 x 7.5cm, Capacity: 450ml. Color: Black, Blue, Green Orange & Red
Pesanan PT. Bank Mandiri Investasi, Jakarta. Untuk dibagikan sebagai hadiah souvenir cinderamata kepada para nasabah bank tersebut.

Botol minum dengan sedotan / straw sangat ideal dijadikan souvenir untuk event anak-anak, souvenir / merchandise event olah raga, serta hadiah untuk acara-acara bertema keluarga lainnya.


Baca Juga: