Jual Botol Minum Mirip Tupperware Murah Untuk Bingkisan Souvenir Ulang Tahun Anak Anak yang Unik Suvenir Lomba Souvenir Sekolah Kenaikan Kelas

Botol minum mirip Tupperware tipe Evo kapasitas 350ml
          Botol minum tipe Evo ini memang menggunakan bentuk desain botol buatan Tupperware Eco Bottle Kids Penguin and Frog. Berbentuk lucu dengan kapasitas 350ml. Tersedia dalam enam pilihan warna, hijau, kuning, ungu, pink, biru, serta orange. Pilihan ideal untuk digunakan sebagai tempat air minum untuk ke sekolah, les, olahraga serta aktivitas lainnya. Bisa juga digunakan sebagai wadah permen, permen coklat seperti M&M, Chacha dsb.  
Botol minum harga hemat tipe Evo Clio 1011 kapasitas 350ml
 
Botol air minum promosi tipe Evo Clio tipe 1012 kapasitas 500ml        
          Masih dari seri Evo Clio, ini adalah tipe 1012 berkapasitas setengah liter (500ml). Ada empat warna selusinnya dan Anda tidak bisa milih warna tertentu. Untuk cetak logo kami rekomendasikan dengan stiker karena bisa full color.
Botol Minum tipe Click Veni Vidi Vici 600ml
         Botol tempat air minum tipe Click Veni Vidi Vici, Hadir dengan empat pilihan warna: orange, ungu, hijau serta biru. Harga murah sekitar Rp.10 ribuan, sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir untuk siswa baru yang mendaftar di tahun ajaran baru, souvenir lomba, atau souvenir event untuk dibagikan kepada para pembeli tiket di acara malam dana, malam amal maupun pentas seni. 
Pepsi 1020 kapasitas 420ml
        Botol minum berdesain klasik, mempunyai enam warna, orange, ungu, hijau, pink, kuning dan biru. Ideal digunakan sebagai souvenir ulang tahun kantor, pabrik atau perusahaan besar yang memiliki banyak karyawan, terutama karyawan yang bertugas di lapangan karena bisa digunakan sebagai bekal mereka selama berdinas. Seperti tampak gambar diatas, botol minum tipe Pepsi 1020 kapasitas 420ml pesanan PT Indo Tirta Abadi Tangerang sebuah perusahaan yang memproduksi botol air minum dalam keemasan seperti: Club, Vit, Sprite, Prima, Fanta, Pristine, Alto, Amidis, Pepsi, Aqua, Purence, Fruit Tea, Coca-Cola, Ron88, Teh Botol Sosro, Lemon Water, Sosro Joy Tea, Frestea, Nesle Pure Life, Spritzer, Minute Maid Pulpy Orange, Big Cola, serta Sosro Country Choice. sebagai souvenir ulang tahun hari jadinya yang ke tiga belas untuk dibagikan kepada seluruh staf,  karyawan bagian produksi maupun sekuriti dan driver.
Pepsi 1022 720ml
       Botol minum unik untuk souvenir ulang tahun anak-anak hadir dengan desain yang tidak biasa. Berbentuk botol kaca jadul lengkap dengan tutup botol berbentuk krop, memiliki enam warna, pink, kuning,hijau, orange serta ungu. Dilengkapi pula dengan tali sehingga tali tersebut bisa dikalungkan di pergelangan tangan.
Botol minum tipe 1009 kapasitas 800ml serta 1010 kapasitas 400ml
Botol minum tipe Tropic kapasitas  500ml.
Botol minum YS LK kapasitas 500ml tersedia dalam tiga pilihan warna: orange, biru dan hijau
PT Akashi Wahana Indonesia adalah perusahaan yang memproduksi aneka komponen untuk kendaraan roda empat. Untuk menghindari karyawan dari efek dehidrasi PT AWI memesan botol minum YSLK 500ml kepada kami lengkap dengan personalisasi nama dan nomor induk karyawan satu per satu.


Baca Juga: