Jual Paket Bingkisan Perabotan Rumah Tangga Hampers Peralatan Pecah Belah

       PT NOK Freudenberg, industri yang memproduksi berbagai komponen otomotif yang berlokasi di Batam, Kepulauan Riau Indonesia. Untuk acara internal perusahaan PT NOK Freudenberg memesan hampers eksklusif yang berisi lima item benda. Elegan, eksklusif dan fungsional.
     Gift set ini di desain untuk instansi pemerintahan dan swasta yang menginginkan peralatan makan dan minum serta peralatan rumah tangga dipaketkan dalam hampers box eksklusif. 
      Tegarwares selaku perusahaan penyedia peralatan makan dan minum untuk kebutuhan souvenir ekslusif cinderamata dan promosi mampu menjawab tantangan tersebut. 
    Tampak gambar diatas paket hampers cinderamata eksklusif berisi mug stainless steel serta toples mini semuanya dipaketkan kedalam box eksklusif yang desainnya disesuaikan dengan isinya. 
     Paket ini sejatinya dipesan oleh Lembaga Manajemen Aset Negara untuk acara Investor Forum Focus Group Discussion yang membahas tentang Kopi Gayo Aceh. Acara ini akan diselenggarakan di Zona Ekonomi Eksklusif Arun Lhokseumawe, Daerah Istimewa Aceh.
Paket Souvenir mewah untuk acara Property Outlook 2020 yang akan diselenggarakan pertengahan bulan ini dengan tema Manajemen Properti Berbasis Teknologi ini berisi mug enamel warna putih dan orange dan kemasan 100 gram Kopi Gayo Bener Meriah.  
      Cargill, Incorporated adalah sebuah perusahaan global asal Amerika Serikat yang berkantor pusat di Minnetonka, Minnesota. 
       Cargill mulai investasi di Indonesia pada tahun 1996 dengan mengakuisisi PT Hindoli di Sumatera Selatan. Operasi PT Hindoli kini mencakup perkebunan kelapa sawit seluas 21.000 hektare, yang memproduksi tandan buah segar yang kemudian diproses di empat pabrik milik sendiri untuk menghasilkan minyak sawit mentah dan biji sawit berkualitas tinggi.
     Tampak gambar diatas paket gift box pesanan PT Hindoli yang berisi tumbler Lock & Lock LHC560 dan powerbank Foome RQ10 10000mAh. Semuanya bernuansa hitam dengan cetak logo warna putih. 
       Custom gift set kantor eksklusif berisi termos Lock & Lock LHC 564 300ml warna ungu atau hitam dan flashdisk kulit warna coklat kapasitas 16GB. Rencananya gift set ini akan dibagikan kepada seluruh eksekutif dan manager perusahaan PT Airindo Sentra Medika yang akan disenggarakan di Hotel Alana Sentul akhir bulan ini.
Asparminas (Asosiasi Produsen Air Minum Kemasan Nasional) adalah wadah untuk menyatukan para pelaku industri air minum kemasan nasional dari berbagai skala.
Pada acara member gathering yang diselenggarakan akhir bulan ini Asparminas memesan gift set berisi 4 macam benda yaitu Termos Sakura 500ml, name card holder, notebook dan pulpen.
    Koba Group atau PT Koba perusahaan yang bergerak dibidang jasa penempatan, magang, Penyiapan SDM dan Pelatihan Kerja ke Jepang. Koba Group terdiri dari Vital Corporation, PT Takumi Koba Indonesia dan Koba Mirai Japan. Koba Group memesan paket hampers berisi termos LED, pulpen dan gantungan kunci, semuanya dengan branding logo Koba Group.
     PT Stal Teknika adalah perusahaan yang bergerak di bidang Sistem Proteksi Petir, Sistem Kelistrikan, Teknologi Informasi, Pengadaan, Pemasangan dan Perawatan Baterai. Kami adalah distributor salah satu Arrester merk terbaik berkualitas dan terkenal di Eropa yang berlokasi di Jakarta.
     Sebagai penghargaan untuk para mitra bisnis,klien dan pelanggan setia PT Stal Teknika memesan paket souvenir ekslusif berisi termos LED dan kartu e-money BCA Flazz, keduanya dipaketkan dalam box eksklusif lengkap dengan kartu ucapan dan cetak logo. Lebih detail tentang hampers eksklusif ini silahkan Anda menyaksikan tayangan video diatas
Paket bingkisan untuk instansi pemerintahan, berisi wireless laser pointer dan gantungan kunci lengkap dengan box hitam serta tumbler aluminium 500ml yang dibuat khusus untuk acara peringatan 60 tahun Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN). Semuanya dengan branding logo pesanan Pusat Diseminasi dan Kemitraan Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN).

 

Bapak dan Ibu yang Budiman, segera hubungi marketing kami di 021-5420 1516 / 0851 0700 9565 atau:


Lihat Juga:
Paket Bingkisan
Gift Set Lock & Lock
Tempat Makan Tanpa Sekat
Pompa Galon Mini
Products
Kembali ke Beranda