Distributor Tempat Makan Victory Jual Lunch Box Food Storage Untuk Menyimpan Makanan

Wadah makanan tipe Victory lunch box merk 500. Size: 17 x 11 x 6cm 
           Hi Mom's! Sedang bingung ya mempersiapkan bingkisan ulang tahun putra-putri tercinta? Biasanya bingkisan ultah anak yang dibagikan saat pesta usai berisi snack, susu
atau makanan ringan lainnya, mengapa Mom tidak think out of the box dengan memberikan bukan hanya bingkisan, tetapi souvenir ulang tahun anak-anak. Tentunya souvenir ulang tahun anak ini benar-benar unik, karena sebuah kotak makan siang.

      Ya, souvenir ultah semacam ini pasti terus berguna, karena bisa digunakan untuk menemani hari-hari aktif putra-putri Anda. Anak-anak akan membawa bekal makanan dari rumah, tentunya dapat menghindari anak Anda jajan sembarangan yang mungkin berbahaya bagi kesehatannya. Dapat pula ditambahkan dengan produk lain seperti botol minum, tumbler atau gelas.
    Bagian dasar food box didesain bergelombang dan ceruk yang longgar, ini berfungsi bila Anda menggunakan food box ini untuk menyimpan makanan beku di dalam freezer ia akan lebih cepat dan mudah dikeluarkan.
       Trend memelihara hewan sebagai bagian dari gaya hidup atau memang asli penyayang binatang membuat menjamurnya toko-toko penjual makanan hewan dan peralatannya atau pet shop dimana-mana baik itu toko fisik atau toko online. Untuk mengikat pelanggan maupun untuk mengembangkan pangsa pasar ada baiknya Anda mempertimbangkan membuat merchandise dengan cetak logo brand Anda. Bisa sebagai hadiah untuk souvenir kepada pelanggan atau berbayar alias dijual. 
       Tampak gambar diatas Victory Food Box 500ml warna biru dan orange dengan cetak logo pesanan brand pet food asal Pulau Dewata Bali. 
      Victory Food Box 1000ml warna orange dan biru plus cetak logo untuk souvenir merchandise merk makanan hewan asal pulau Bali. 
Victory Food Box 1000ml warna orange dan biru plus cetak logo untuk souvenir merchandise merk makanan hewan asal pulau Bali.
      Titipku adalah perusahaan teknologi yang yang membantu Anda membeli aneka sayur mayur, ikan, daging dsb dari pasar melalui aplikasi daring yang kemudian diantar langsung ke alamat Anda.
Untuk starter kit dan wadah belanjaan Titipku memesan kotak plastik tipe SO1500 ukuran 16x16x8cm dengan cetak logo tiga warna.

Lion star lunchbox SW-18 230ml
      Lion Star SW-19 kapasitas 580ml dengan tutup elastis, cocok untuk dipakai menempatkan makanan kering, biskuit ataupun snack. Dengan tambahan cetak logo lunchbox ini cocok dijadikan souvenir untuk dibagikan kepada karyawan dan staf pabrik. Tampak gambar diatas tempat makan dengan branding logo pesanan PT Patco Elektronik Teknologi, Bekasi. 

Lionstar tipe Klip to Keep KP 61kapasitas 600ml (155 x 115 x 64mm)
      souvenir ulang tahun anak, kotak makan siang merk Lion star tipe Klip to Keep KP 79 ukuran 157 x 157 x 61mm kapasitas 850ml berbentuk persegi panjang sama sisi, pas untuk roti tawar. Dengan tidak menampilkan karakter-karakter kartun menghadikan kesan elegan dan tidak kekanak-kanakan serta dapat digunakan untuk semua umur.

                 Setelah selesai proses belajar mengajar selama satu tahun biasanya pihak sekolah mengadakan aneka lomba untuk siswanya, Di setiap akhir suatu perlombaan , biasanya panitia akan membagikan hadiah, baik itu untuk sang juara atau untuk seluruh peserta yang berpartisipasi di lomba tsb. Lunch box seri Klip to Keep ini cocok dijadikan souvenir hadiah lomba di sekolah, hadiah lomba perayaan tujuh belasan dsb.
                Bulan Agustus datang tak lama lagi, saatnya digelar acara yang sudah menjadi tradisi yaitu lomba tujuh belasan. Sudahkan Anda mempersiapkannya? Lunch box berbentuk kotak dari Lion Star ini cocok untuk dijadikan souvenir maupun hadiah tujuh belasan yang unik, bisa dibagikan kepada pemenang lomba sebagai hadiah ataupun dibagikan sebagai souvenir kepada para peserta yang ikut lomba.

Mangkok dua Gunma Medium ukuran: diameter atas 13cm, tinggi 7,5cm diameter bawah: 7.5cm
       Mangkok plastik dengan tutup aneka karakter kartun, cocok untuk wadah bubur maupun mie instant, gambar2 lucunya membuat selera makan si kecil bertambah. Harga Rp.6000/buah. Minimal order 120 buah (10 lusin).  Tampak gambar diatas, mangkok Gunma Medium pesanan PT Petra Sejahtera Abadi, sebuah pabrik industri yang memproduksi makanan olahan seperti sosis ayam, nugget, bakso, korned, rolade, ayam goreng, ayam bumbu dll. Merk-merknya antara lain GEBOOY, MABELL, RUBY, dan DOO BEE DOO yang digunakan sebagai hadiah setiap pembelian produk-produk mereka. Untuk penambahan cetak logo mupun agar mendapatkan potongan harga pembelian diatas 10 lusin silahkan hubungi team marketing kami.
Distributor jual kotak tempat makan plastik untuk anak-anak berbentuk lingkaran tipe Spongebob Santos 5025. Diameter 14.5cm tinggi 6.5cm. Made in Indonesia.
     Hanya ada satu pilihan warna, minimal order 120 buah (10 lusin). Harga Rp.4000/pcs. Untuk penambahan cetak logo maupun agar mendapatkan potongan harga pembelian diatas minimal order silahkan hubungi team marketing kami.
   Harga hemat, produk hadir yang sedap dipandang menjadikan tempat makan plastik tipe 5025 dan 5071 pilihan ideal untuk dijadikan sebagai merchandise atau souvenir restoran yang dibagikan kepada pembeli.
Distributor jual kotak tempat makan plastik untuk anak-anak berbentuk bujur sangkar tipe Spongebob Santos 5071. Panjang 15cm X lebar 15cm tinggi 6cm. 
     Made in Indonesia. Hanya ada satu pilihan warna, minimal order 120 buah (10 lusin). Harga Rp.5000/pcs. Untuk penambahan cetak logo maupun agar mendapatkan potongan harga pembelian diatas minimal order silahkan hubungi team marketing kami.
      Harga terjangkau, produk hadir dengan warna yang sedap dipandang menjadikan tempat makan plastik tipe 5025 dan 5071 pilihan tepat untuk dijadikan sebagai hadiah kepada pembeli yang datang ke gerai Anda. Seperti gambar diatas tempat makan (lunchbox) pesanan PT. Michelindo Food International, pemegang hak cipta jaringan restoran cepat saji / fast food merk Bonchon di Indonesia serta Chicken Roll. Tertarik untuk mendapatkannya? Segera kunjungi gerai Bonchon Indonesia dan Chicken Roll di kota Anda.
Suplier agen jual kotak tempat makan plastik untuk anak-anak tipe Spongebob Santos 5061. ukuran panjang 11.5cm x lebar 11,5 cm tinggi 5cm.
       Made in Indonesia. Dalam selusin ada tiga warna, Anda tidak bisa hanya memilih satu warna tertentu. Minimum pemesanan 120 buah (10 lusin), tidak bisa pilih warna. Harga Rp.4000/pcs. Untuk penambahan cetak logo maupun agar mendapatkan potongan harga pembelian diatas minimum pemesanan silahkan hubungi team marketing kami. Tampak gambar diatas tempat makan dengan branding logo pesanan PT Gula Putih Mataram pemilik merk produk gula pasir Gulaku.



Baca Juga: