Distributor Lion Star Jual Mini Kontainer Untuk Hadiah Anak-Anak Hadiah Ulang Tahun Anak harga sepuluh ribuan

Mini Container Lion Star tipe JXG-8 ukuran 13.5 x 10.7 x 8.7cm
       Saudaraku, pernah melihat tayangan di televisi ada orang beli motor pakai duit koin? Bahkan baru-baru ini ada tayangan juga sebuah keluarga yang setiap mendapatkan uang logam kembalian jajan atau kembalian belanja di warung dikumpulkan, uang koin itu ditaruh di berbagai tempat mulai dari toples bekas sampai galon akua! Setelah lima tahun semua uang koin itu dikumpulkan, tung hitang hitung ditotal keluarga itu mendapatkan uang sebesar lima belas juta rupiah! Weleh... 
Intinya adalah bagaimana kita membiasakan anak menabung sejak dini, jika bicara celengan sebagai media untuk menabung tentu sudah terlalu mainstream, fungsinya pun hanya satu. 
       Oleh karena itu kami tawarkan mini container kepada Anda, sebuah kontainer dalam ukuran mini, bahkan dilengkapi dengan empat buah roda pada  bagian bawahnya.  Gambar model karakter dan warna tergantung stok yang ada.
       Harga kompetitif di kisaran Rp.10ribuan namun model barang tidak pasaran. Tak hanya untuk menyimpain uang koin, miniatur kontainer ini bisa digunakan untuk kegunaan lainnya seperti menyimpan karet ikat rambut dsb. Dapat juga dijadikan sebagai souvenir promosi bagi perusahaan dengan ditambahkan branding logo stiker.
Mini Container / Food Box merk Victory 500
Mini kontainer Lion Star: KP-19 Praxis Keeper 302
Size: 28.7 x 22.2 x 20.2cm 10 liter 
Produk Lion Star seri Praxis Keeper dengan ukuran besarnya sangat cocok untuk dijadikan sebagai hadiah atau kenang-kenangan kepada karyawan untuk event kantor seperti ulang tahun perusahaan, peresmian cabang dsb. 
Tampak gambar diatas kontainer Lion Star dengan cetak logo pesanan PT Patco Elektronik Teknologi, Karawang Jawa Barat. 
Mini kontainer Lion Star: KP-19 Praxis Keeper 302

Size: 28.7 x 22.2 x 20.2cm 10 liter 
Mini kontainer produk LionStar KP-19 ini kapasitasnya mampu untuk menyimpan selusin (12 buah) botol minum ukuran 350ml 


Lihat Juga: