Vendor Souvenir Tangerang Termos Tumbler Unik Tutup Kayu Arizona Untuk Hadiah Instansi dan Sekolah

       Berdesain unik Arizona sejatinya adalah termos karena ia memiliki dinding insulasi ganda yang aktif mencegah penurunan suhu. Arizona memiliki tutup yang terbuat dari kayu serta memiliki handel untuk dijinjing memberi kesan natural dan klasik.

Termos stainless steel Type Arizona kapasitas 600ml. Tersedia dalam empat pilihan warna: coklat, hijau dan silver. Tampak gambar diatas termos untuk suvenir promosi yang akan dibagikan kepada seluruh siswa pesanan sekolah alam Green Camp yang berlokasi di Tabanan Bali.

Termos promosi tipe Arizona 600ml warna hijau dan coklat
Indonesia adalah negara yang kaya akan potensi pariwisata, baik di darat laut maupun puncak gunung. Di laut Indonesia memiliki sekian banyak destinasi wisata seperti pantai, menyelam dan selancar. Surfing Village adalah salah satu perusahaan penyedia wisata selancar. Untuk lebih mengikat para pelanggan yang datang pihak perusahaan memberikan cinderamata berupa tumbler termos tipe Arizona kapasitas 600ml. Tampak gambar diatas tumbler stainless steel tipe Arizona 600ml dengan branding logo pesanan Surfing Village, Padang Barat Sumatera Barat.
      Termos stainless steel menggunakan lapisan ganda yang dapat menyimpan air hangat dan dingin selama berjam-jam bahkan jika suhu berfluktuasi. Jika Anda menuangkan air mendidih, untuk teh panas atau kopi Anda tinggal menuangkannya. Tersedia dalam warna hijau, coklat.
Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian Dan Pengembangan Daerah (Bappedalitbang) Pemerintah Daerah Kabupaten Paser Kalimantan Timur dengan memesan termos Arizona 600ml warna gold lengkap dengan personalisasi nama penerima satu per satu.
.
Alchemy adalah restoran yang menggunakan 100% bahan organik, dan vegan yang pertama di pulau Bali. Itu didirikan pada tahun 2011 oleh sekelompok penggemar makanan (food enthusiast) yang sadar dan kreatif.
Sebagai penghargaan kepada para pelanggan yang loyal, pihak Alchemy memesan termos Arizona 600ml warna silver.

Arizona tumbler 350ml warna silver
        Tersedia dalam kapasitas 350ml yang lucu dengan tambahan cetak logo ia bisa menjadi hadiah ulang tahun perusahaan untuk dibagikan kepada seluruh karyawan.  Tampak gambar diatas tumbler Arizona warna silver dengan cetak logo grafir pesanan Braud Cafe, Badung Bali.

Arizona termos 500ml warna silver

Braud Cafe adalah sebuah bakery yang berdiri semenjak tahun 2014 silam dan kini semakin berkembang menjadi bakery dan juga cafe yang ada di Bali dan Jakarta ini menjadi tempat sarapan favorit para turis. Braud Cafe Bali menyediakan berbagai pastry dan juga kue yang dibuat oleh Braud Artisan Bakery yang kini juga menjadi pemasok utama di beberapa hotel berbintang di Bali. (wisata.app).

Untuk memperingati hari jadinya yang jatuh pada akhir bulan ini BRAUD Cafe memesan termos tumbler tipe Arizona untuk dibagikan sebagai hadiah ulang tahun perusahaan untuk seluruh karyawan dan staff.


Lihat Juga:

Termos Promosi

Vacuum Flask Set

Gift Box Isi 2 Benda

Lunchbox Tanpa Sekat

Products

Kembali ke Beranda